Game Google Gratis Online dan Offline Yang Menarik

Dikutip dari bechdeltestfest.com baru-baru ini Google disamping berperan sebagai mesin penelusuran, rupanya menyediakan game gratis dan menyenangkan yang bisa Anda nikmati.

Beberapa game dari Google ini gratis buat dimainkan dan disembunyikan di Google Search dan service Google yang lain seperti Play Store dan aplikasi Google.

Beberapa games ini membutuhkan akses internet, tapi Anda bisa mainkan beberapa games itu tanpa akses internet. Maka Anda Tidak usaha khawatir mengenai aksesbilitas karena bisa memainkan diperangkat apapun itu. Lalu, apa yah games nya ? Yok di baca keterangan di bawah ini.

1. Google T-Rex Dash

Barangkali yang satu ini sudah tidak asing. Karena, Anda akan menemukan game ini saat tidak ada koneksi di handphone atau perangkat yang Anda pakai.

Langkah bermainnya itu, Anda harus menekan bilah spasi di keyboard atau mengeklik dinosaurus. Bila Anda mengaksesnya dari handphone.

Setelah permainan mulai, dinosaurus mulai akan bergerak, dan Anda harus melompati halangan di jalan dengan menekan bilah spasi di PC atau menyentuh layar bila menggunakan handphone.

Makin bertambah rintangan yang Anda atasi, makin cepat dinosaurus bergerak, dan kesulitan permainan akan makin bertambah.

2. Google 3d T-Rex Dino Krom

Dari banyak game yang terdapat, kemungkinan Anda harus coba game Google satu ini. Berlainan dengan permainan dinosaurus classic awalnya yang hanya dapat dimainkan saat tidak ada koneksi, 3d T-Rex Dino Chrome harus dimainkan dengan online.

Tampilannya lumayan menarik dengan style 3 dimensi yang dihadirkan. Jika Anda ingin mainkan game ini, Anda cukup cari "3d T-Rex Dino Chrome" di kolom penelusuran Google.

3. Google Minesweeper

Minesweeper ialah permainan pc classic yang pertama kalinya diperkenalkan di tahun 1960-an. Tujuan permainan ini untuk membersihkan kebun ranjau tanpa meledakkan ranjau yang tersembunyi. Pemain diberi kotak kotak, beberapa di antaranya berisi ranjau. Pemain harus memakai logika untuk mengaitkan kotak yang mana aman untuk di-click dan yang mana berisi ranjau.

Minesweeper bisa dimainkan dengan gratis di Google dengan cari kata "mainkan Minesweeper". Games ini akan ada sebagai hasil teratas, dan kamu bisa langsung mulai bermain.

4. Google Champion Island Games

Doodle Champion Island Game sebagai satu diantara games rahasia Google yang paling banyak dimainkan sampai sekarang ini. Grafik game ini masih tetap berbentuk RPG lawas bergaya Nintendo.

Game ini pada awalnya dihadirkan sebagai Google Doodle interaktif untuk memperingati Olimpiade Tokyo 2020 lalu dan di-launching ulang di awal Paralimpiade.

Doodle Champion Island Game ini menyediakan 7 mini games bertopik olahraga seperti skateboard, renang artistik, rugby, maraton, panjat tebing, panahan, sampai tenis meja.

Cara memainkan yaitu Anda sebagai Lucky the Ninja Cat yang hendak berkeliling di pulau  untuk berperan serta dalam olahraga dan menghadapi musuh untuk memenangi permainannya.

5. Google Atari Breakout

Siapa saja yang mempunyai jaringan Internet bisa terhubung video game pemecah blok Atari Breakout melalui Google Search. Sampai semua blok rusak, Anda perlu pastikan jika pemecah blok mendarat di panel biru di bawah layar. Walaupun game ini tidak begitu seru, Anda bisa memainkan secara online untuk menghabiskan waktu.

Untuk mainkan game, tulis Atari Breakout Game ke Google Search dan click hasil pertama di halaman hasil Google.

6. Google The Wizard of Oz

Pada 2019 lalu, Google memiliki cara yang unik untuk memperingati The Wizard of Oz yang ke 80-nya. Google akan secara ajaib mengganti layar penelusuran Anda seperti Dorothy yang masuk dan keluar Oz. Anda cukup cari di kolom penelusuran Google dengan menulis judul film "The Wizard of Oz".

7. Google Space Invaders

Google rupanya menyediakan game classic Space Invaders. Anda cukup masukkan keyword "Google Space Invaders", Anda bisa langsung memainkan permainan Space Invaders tapi dengan tema Google.

8. Game Google Basketball 2012

Game rahasia di Google seterusnya yakni Basketball 2012. Games ini diusung untuk memeriahkan ajang Olimpiade musim panas 2012. Walau demikian, game ini sampai saat ini masih bisa Anda mainkan.

9. Google Guitar

Google Doodle yang memiliki banyak mini game keluarkan game yang namanya Google Guitar. Game ini bisa dimainkan cukup hanya memetik dawai menggunakan cursor.

10. Google Zerg Rush

Game Zerg Rush di Google ini kabarnya dibuat sekedar hanya main-main dan eksperimen saja. Tetapi, permainan ini rupanya sukses mengundang perhatian pengguna Google.

Saat Anda cari game Zerg Rush di kolom penelusuran Google, situs seketika akan diberondong bola-bola kecil. Pengguna cukup hanya memakai cursor untuk menargetkan bulatan warna dengan lubang pada bagian tengahnya.

11. Google Tic-tac-toe

Game rahasia di Google selanjutnya yakni ada Tic-tac-toe atau yang umum dikenal sebutan 'SOS'. Permainan ini langsung bisa Anda cari di situs pencarian Google dengan menuliskan "Tic-tac-toe".

Lalu situs hasil penelusuran Google akan menampilkan papan 3x3 di panel atas. Anda bisa juga menyesuaikan tingkat kesulitannya dengan mengeklik menu panah kecil di pojok atas kiri layar.

Click tanda pertama untuk mengawali bermainnya, lalu Anda akan bertemu dengan pc sebagai musuh bermainnya.

12. Google Fan

Sama dengan namanya, Game Google satu ini hanya berupa kipas angin . Maka Anda bisa memutar kipas angin virtual Google ini. Agar bisa mengaksesnya, Anda cukup menulis keyword "Google Fan" di kolom pencaria

13. Game Google Slalom Canoe

Games rahasia di Google selanjutnya yaitu Slalom Canoe. Game ini sebagai tipe permainan halang rintang dengan topik olahraga air. Anda bisa memainkan game ini dengan masukkan keyword "Slalom Canoe" di mesin pencari.

14. Google Baseball

Baseball Google Doodle di-launching pada 4 Juli 2019, dan menjadi langkah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dengan bermain game bisbol ciri khas negeri Paman Sam. Untuk membuatnya benar-benar terkesan Amerika, Anda bermain sebagai beragam makanan yang mungkin Anda temui di pertandingan bisbol Amerika, seperti hotdog atau nacho dan keju, dan team rivalnya adalah kacang.

15. Google Coding For Carrots

Untuk merayakan 50 tahun Kids Coding, team Google Doodle melaunching Coding for Carrots. Game simpel untuk anak-anak ini memperkenalkan ide pengkodean dengan menggunakan blok penyusun untuk berkirim kelinci ke yang benar untuk mengumpulkan wortel.

Tiap blok mempunyai panah yang menunjuk ke arah tertentu. Untuk menyelesaikan tiap tingkat, pemain harus menambah posisi blok yang benar untuk mengarahkan kelinci melewati platform, mengumpulkan semua wortel yang ditawarkan level tersebut. Makin tinggi levelnya, makin sulit urutannya.

16. Google Flight Simulator

Kali ini gamenya menerbangkan pesawat . Maka Anda tidak perlu membutuhkan game Microshoft Flight Simulator, yang Anda perlukan hanya Google Earth Pro, yang mempunyai game goole teresembunyi.

Anda bisa memainkan Flight Simulator dengan mengeluarkan Google Earth Pro dan menekan Ctrl + Alt + A untuk membuka jendela Flight Simulator. Kamu bahkan bisa memilih pesawatmu dan mengawali lokasi dan mengatur simulator dengan joystick bila kamu memilikinya.

17. Game MapsTD

MapsTD merupakan game sejenis Tower Defender yang menggunakan Google Maps untuk menghasilkan level dari lokasi mana saja di penjuru dunia. Tugas kamu ialah menjaga kastil Anda dari penyerang dengan menempatkan dan mengurus menara pertahanan milikmu secara strategis.

18. Google Build With Chrome

Build with Chrome merupakan efek kerjasama Google dan Lego untuk menampilkan browser Chrome. Game itu memungkinkan pemakainya membuat apa saja yang bisa mereka bayangkan dengan Lego virtual, meletakkannya di Google Maps, dan membagikan kreativitas mereka ke dunia. Sama dengan namanya, games ini hanya berjalan di browser Chrome.

Itulah beberapa game google gratis yang menarik untuk dimainkan secara geratis secara online ataupun offline yang mungkin bisa menjadi hiburan tesendiri bagi Anda untuk mengisi waktu luang saat menunggu Orang Tua, Teman atau Pacar berbelanja agar tidak membosankan. Temukan game-game menarik lainnya hanya dengan mengunjungi https://bechdeltestfest.com.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.