Cara Install CorelDRAW Graphics Suite 2023 24.5.0.686 Full

CorelDRAW® Graphics Suite adalah perangkat desain profesional yang lengkap untuk menghasilkan ilustrasi vektor, tata letak, pengeditan foto, dan proyek tipografi yang menakjubkan dengan efisiensi total. Langganan dengan harga terjangkau memberikan nilai berkelanjutan yang luar biasa dengan akses instan dan terjamin ke fitur dan konten baru yang eksklusif, performa terbaik, dan dukungan untuk teknologi terbaru.

Fitur Utama CorelDRAW Graphics Suite

Desain

Menghasilkan ilustrasi, papan nama, logo, dan lainnya yang unik-di Windows.

Berkolaborasi

Berkolaborasi dengan klien dan kolega menggunakan CorelDRAW.app untuk mengumpulkan umpan balik waktu nyata dari satu atau banyak peninjau.

Selesai

Memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu yang lebih singkat, berkat alat yang sangat produktif untuk semua jenis output.

Pencitraan merek & pemasaran

Dari profesional kreatif yang bekerja di bidang periklanan dan penerbitan, hingga bisnis kecil yang memproduksi materi pemasaran internal, CorelDRAW Graphics Suite memiliki alat untuk membuat segalanya, mulai dari aset identitas merek yang menonjol hingga alat penjualan yang memikat.

Papan nama & pencetakan format besar

Para profesional di industri papan nama dan cetak mengandalkan CorelDRAW® untuk membuat karya seni untuk berbagai hasil cetak, berkat mesin manajemen warna yang kuat dan alat pracetak yang unggul.

Pakaian & tekstil

Baik Anda berkecimpung dalam bisnis sablon, bordir, pencetakan langsung ke garmen, atau pakaian jadi, CorelDRAW Graphics Suite memiliki semua alat yang Anda perlukan untuk memproduksi dan menghasilkan desain untuk industri fesyen.

Ritel & e-commerce

CorelDRAW Graphics Suite memiliki profesional perdagangan yang dilengkapi dengan alat khusus untuk web dan cetak, baik Anda merancang promosi di tempat penjualan atau membuat aset untuk menyempurnakan toko online.

Cetak biru, peta & skema

CorelDRAW adalah nama tepercaya di perusahaan teknik, manufaktur, dan konstruksi dengan alat presisi untuk membuat ilustrasi produk dan suku cadang, diagram, skema, dan visual rumit lainnya.

Ilustrasi & seni rupa

Ilustrator dan seniman dapat menggabungkan praktik seni klasik mereka dengan teknologi ilustrasi vektor CorelDRAW yang canggih untuk menciptakan karya seni yang indah dan canggih.

Persyaratan Sistem CorelDRAW Graphics Suite

Di bawah ini adalah persyaratan sistem minimum untuk menjalankan CorelDRAW Graphics Suite

  • Processor:Intel Core i3/5/7/9 atau AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC.
  • RAM: RAM 8 GB.
  • OS: Windows 11 atau Windows 10 (Versi 21H1 atau yang lebih baru), 64 bit, dengan Pembaruan terbaru.
  • Ruang: 5,5 GB ruang hard disk untuk aplikasi dan file instalasi.

CorelDRAW Graphics Suite Changelog

Di bawah ini adalah daftar perubahan yang dilakukan pada versi CorelDRAW Graphics Suite saat ini.

BARU Pengeditan foto yang lebih cepat

Jadilah sangat kreatif dengan preset penyesuaian yang dapat ditumpuk yang tidak merusak dan docker Penyesuaian yang benar-benar berubah yang hingga 10 kali lebih cepat dari sebelumnya. Nikmati sejumlah peningkatan yang terinspirasi oleh pengguna pada fitur pengeditan foto yang sering digunakan, dan menu Adjust yang diperbarui dengan berbagai alat bantu, pintasan, dan perintah baru.

Pengalaman belajar yang dioptimalkan BARU

Temukan konten pembelajaran yang dipersonalisasi di docker Learn yang baru, dan cari konten online yang Anda buat dari tab Jelajahi. Berkat pengoptimalan yang menempatkan pelatihan yang disesuaikan di ujung jari Anda, Anda akan sukses lebih cepat tanpa harus meninggalkan CorelDRAW untuk mempelajari alat dan teknik.

Fitur BARU yang terinspirasi oleh Pelanggan

Nikmati banyak fitur yang diperkaya berdasarkan saran langsung dari pengguna setia kami - mulai dari tampilan Multipage yang menghemat waktu dan peningkatan Halaman hingga pengeditan gambar yang berharga dan peningkatan ekspor. Berkontribusi pada desain dan pengembangan CorelDRAW Graphics Suite dengan mengirimkan ide-ide Anda saat ide tersebut muncul dan memberikan suara pada orang lain untuk mewujudkannya!

Cara Install CorelDRAW Graphics Suite 2023 24.5.0.686

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan versi CorelDRAW Graphics Suite Anda.

  1. Download CorelDRAW Graphics Suite 2023 24.5.0.686
  2. Jalankan keygen, buat kunci serial dan salin (jangan tutup keygen dulu)
  3. Luncurkan penginstal dan setujui persyaratan dan di jendela berikutnya tempelkan kunci serial yang telah disalin dan instal aplikasi
  4. Setelah instalasi selesai, kembali ke keygen dan klik tombol "Aktivasi"
  5. Blokir aplikasi di firewall (disarankan)
  6. Selesai, selamat menikmati!
Itulah Cara Mudah Install CorelDRAW Graphics Suite 2023 24.5.0.686 pada Komputer dan Laptop yang bisa Anda Coba Praktikan sendiri di rumah.