Cara Install Mirillis Action Screen Recorder Full Version

Mirillis Action Full merupakan sala hsatu program aplikasi screen recorder pada komputer dan laptop berbasis Windows. Mirillis Action dapat digunakan oleh para gamer untuk merekam jalannya permainan untuk selanjutnya dibagikan kepada publik melalui Channel Youtube mereka. Mirillis Action cukup banyak penggunanya dikarenakan mempunyai performa dan fitur-fiture screen recoder yang baik.

Tampilan interface yang sederhana danu user experience yang baik membuat software screen recorder ini mudah untuk digunakan. Disamping itu kalian bisa mengatur kualitas video yang dibuat, fps sampai audio dengan menggunakan Mirillis Action. Bukan hanya untuk recording, Mirillis Action dapat digunakan untuk screen capture atau video streaming melalui platform youtube atau twitch. 

Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan Mirillis Action silahkan download melalui link berikut ini: Free Download Mirillis Action Full Version password rar: www.alex71.com

Cara Install Mirillis Action Screen Recorder

Berikut ini langkah-langkah Install Mirillis Action Screen Recorder pada Komputer atau Laptop:

  1. Matikan/Diskonek Internet dan Disable Antivirus Bawaan Windows
  2. Extract Mirilillis Action Screen Recoder menggunakan Aplikasi Winrart Terbaru
  3. Jalankan setup.exe dan lakukan proses install 
  4. Hapus Mirillis pada folder berikut :
  5. C:\ProgramData\Mirillis
  6. %LOCALAPPDATA%\Mirillis
  7. %APPDATA%\Mirillis
  8. Copy Paste file loader ke folder installasi Mirillis Action
  9. Jalankan aplikasi dari file loader 
  10. Selamat menikmati gratisan!
Itulah Cara Mudah Install Mirillis Action Screen Recoder Full Version Geratris yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.