Cara Mengatasi OPPO A5S BootLoop Stuck di Logo Oppo

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pelanggan Pengguna Android OPPO A5S yang mengeluhkan bahwasannya Android OPPO A5S  kesayangannya bootloop stuck di Logo Oppo terus menerus ketika dinyalakan sampai kehabisan daya batrai.

Pada Postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android OPPO A5S yang bootloop stuck di Logo Oppo terus menerus ketika dinyalakan sampai kehabisan daya batrai. 

Berikut ini langkah-langkah cara mengatasi mengatasi Android OPPO A5S yang bootloop stuck di Logo Oppo dengan UnlockTool yang sudah terbukti berhasil:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Opsi Menu MEDIATEK
  3. Load File Scatter Frimware Oppo A5s
  4. Klick Flash
  5. Hubungkan Oppo A5S dalam kondisi Power Off dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP & Down Secara bersamaan.
  6. Tunggu Proses Flash Selesai dengan sendirinya
  7. Done

Setelah selesai proses flashing Oppo A5S silahkan hidupkan kembali Oppo A5S,  apabila masuk ke menu Recovery dan muncul notifikasi bahwa system Crash silahkan lakukan hardreset menggunakan Unlock Tool. Untuk mengatasi Oppo A5S yang terkunci FRP Akun Google silahkan gunakan panggilan darurat dan ketikan *#813*#

Itulah cara mudah mengatasi Android OPPO A5S yang bootloop stuck di Logo Oppo terus menerus ketika dihidupkan yang bisa anda coba praktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.