Cara ByPass Pola & FRP VIVO Y12 Super Bandel New Security 2023

Singkat Cerita saya ada Job Service Android VIVO Y12 ganti Batrai dan LCD yang sudah lama belum diambil oleh pemiliknya, entah karena belum punya cukup uang atau mungkin karena biaya service yang menurut mereka sudah tidak sesuai dengan harga HPnya. 

Pasalnya HP VIVO Y12 selain Ganti Batrai dan LCD juga mengalami Kendala terkunci Pola dan FRP Google Account. Saya sendiri baru bisa menjebol Pola VIVO Y12 tersebut beberapa hari yang lalu dikarenakan VIVO Y12 sudah update New Security 2023 dimana tidak mempan dibypass menggunakan Aplikasi Unlock Tool. 

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya mencoba langganan ByPass Tool baru yaitu TFM Tool Pro dan langsung saja saya coba test untuk ByPass VIVO Y12 tersebut dan Alhamdulillah dengan mudahnya Pola dan FRP New Security pada VIVO Y12 dapat dengan mudah dijebol dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Cara ByPass Pola, PIN, FRP VIVO Y12 New Security

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN layar dan FRP Google Account New Security VIVO Y12 menggunakan TFM Tool Pro: 

  1. Jalankan Aplikasi TFM Tool Pro MTK
  2. Pilih Brand VIVO Type Y12-Auth Free
  3. Pilih Opsi Menu Factory Reset with FRP Lock
  4. Hubungkan VIVO Y12 dengan Komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan dalam kondisi Power Off
  5. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP VIVO Y12 Super Bandel New Security 2023 menggunakan TFM Tool Pro yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.