Cara Download Thumbnail Video Youtube Orang Lain dengan Mudah

Salah satu faktor yang dapat mendatangkan banyak Klick atau kunjungan sebuah video konten youtube adalah thumbnail yang menarik. Namun untuk membuat Thumbnail sebuah Video yang menarik itu tidaklah mudah. Terutama bagi kita yang masih awam dengan aplikasi Editing Gambar seperti Adobe Photoshop atau aplikasi Editing Gambar Lainnya. 

Selain itu Jiwa seni dan kreativitas juga sangat mempengaruhi dalam pembuatan Thumbnail Video Youtube yang menarik. Untuk kita yang tidak begitu memiliki jiwa seni tentunya hasil Thumbnail Video Youtube yang telah kita buat akan kalah menarik bila dibandingkan dengan youtuber yang sudah profesional di bidang editing gambar. 

Maka dari itu disini saya akan membagikan Tips bagaimana kita bisa membuat Thumbnail youtube yang menarik dengan mudah hasil dari Re-Edit Thumbnail Video Youtube Orang Lain. Tentunya kita perlu mendownload Thumbnail Video Target terlebih dahulu tanpa harus bersusah payah membuat tiruannya. 

Cara Download Thumbnail Video Youtube

Berikut ini langkah-langkah Downlaod Thumbnail Video Youtube Orang lain yang bisa kalian coba:

  1. Kunjungi Website Thumbnailsave.com 
  2. Cari Target Video Youtube yang ingin kalian dapatkan file Thumbnailnya
  3. Copy URL Video Youtube terpilih 
  4. Pastekan di kolom Youtube URL lalu Klick View Thumbnails
  5. Pilih ukuran Thumbnails sesuai selera Klick Kanan lalu Pilih SaveAs..
  6. Done
Dengan cara di atas kita dapat dengan mudah mendapatkan file Thumbnail dari sebuah video youtube yang menarik tampilannya yang bisa kita rubah modifikasi sedemikian rupa agar tidak sama persis dan bisa kita gunakan sebagaim Thumbnail Video Youtube yang akan kita upload dan publikasikan dengan hasil tampilan Thumbnail yang keren dan tidak kalah saing dengan Thumbnail Video Youtube orang lain dengan tema atau pembahasan konten yang sama. 


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.