Rekomendasi Laptop Visual Jernih Cocok untuk Multitasking

Kualitas layar dan tampilan visual yang jernih menjadi pertimbangan penting saat membeli laptop. Apalagi jika Anda terbiasa multitasking dan ingin lebih produktif lagi dalam bekerja. Dalam hal ini ada beberapa tipe Laptop ASUS yang bisa jadi pilihan karena kualitas layarnya cukup jernih dan bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna. 

Pilihan Laptop dengan Visual Jernih

Bagi pengguna dengan intensitas tinggi dan sering multitasking, layar laptop yang jernih memiliki peran yang sangat penting. Ini akan membuat mata pengguna tidak mudah lelah dan bisa bekerja dengan nyaman. Berikut ada beberapa rekomendasi produk laptop dengan visual jernih yang cocok dijadikan pilihan:

1. ASUS Vivobook Go 14

Pilihan pertama adalah Vivobook Go 14 yang menjadi salah satu tipe terbaru dari ASUS. Laptop ini punya kualitas layar yang sangat baik. Jenis layar yang digunakan adalah panel TN dan memiliki ukuran 14 inch. Tipe layar ini memiliki responsivitas yang sangat tinggi dan nyaman untuk digunakan karena sudah dilengkapi fitur low-blue light. 

Resolusi layarnya sudah Full HD 1920 x 1080 piksel dan kecerahannya mencapai 250 nits. Selain itu performa laptop ini juga gahar karena dibekali prosesor AMD Ryzen 3 7320U 4 core dan 8 thread. Frekuensi dasar dari prosesor ini adalah 2,4 GHz lalu frekuensi turbonya mencapai 4,1 GHz. 

Menariknya lagi, jenis prosesor ini tidak hanya bisa bekerja dengan kencang namun juga lebih hemat daya. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh perangkat ini adalah desain bodinya yang minimalis. Berat laptop hanya mencapai 1,3 kg dan ketebalan bodinya 17,9 mm. Laptop ini bisa dimasukkan ke dalam tas tanpa boros tempat dan ringan dibawa bepergian. 

2. Zenbook S13 OLED UM5302

Rekomendasi laptop layar jernih berikutnya adalah Zenbook S13 OLED UM302. Laptop ini memiliki layar premium yang akan memberi kenyamanan ekstra bagi pengguna. Jenis layar yang digunakan sudah dibekali teknologi OLED terbaik di kelasnya dengan resolusi 2,8K 16:10. 

Pengguna akan menikmati pengalaman pemakaian yang jauh lebih baik berkat adanya color gamut 100% DCI P3. Teknologi ini bisa menghasilkan warna yang lebih kaya dan jauh lebih akurat. Apalagi layar laptop ini juga sudah dibekali sertifikasi PANTONE Validated Display. Dari segi performa juga tidak mengecewakan karena laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7 6800U 8 core dan 16 thread. 

Sementara itu desain laptop ini juga sangat elegan meskipun terkesan minimalis. Beratnya hanya mencapai 1,1 kg dan ketebalannya 14,9 mm sehingga praktis dibawa kemana-mana. Selain itu laptop ini juga memakai bahan magnesium aluminium alloy yang ketahanannya sangat baik. 

3. ASUS Chromebook C423

Ada juga laptop ASUS ChromeBook C423 yang memiliki kualitas layar unggul dan desain stylish. Laptop ini memiliki layar berukuran 14 inch dengan kualitas Full HD dan tampilan visual sangat jernih. 

Menariknya lagi perangkat ini memiliki layar dengan engsel yang bisa dibaringkan 180 derajat. Selain itu ada full-size keyboard yang sangat ergonomis dan dilengkapi 1,4mm key travel sehingga nyaman dipakai. 

4. ASUS Zenbook FLIP S13

Berikutnya ada laptop ASUS Zenbook FLIP S13 yang juga memiliki layar berkualitas bagus. Laptop ini memakai jenis layar OLED Full HD dengan tampilan visual yang akurat. Ukuran layarnya adalah 13,3 inch dengan resolusi 1920 x 1080. Menariknya lagi layar dari laptop ini juga sudah dibekali teknologi touchscreen jadi lebih fleksibel untuk dipakai. 

Performa laptop ini juga layak untuk diandalkan. ASUS membekali perangkat ini dengan CPU Intel Core i7-1165G7 yang bekerja kencang. Kapasitas RAM-nya mencapai 16 GB LPDDR4X on board. Jenis laptop ini bekerja dengan baik untuk aktivitas yang lumayan berat seperti membuat desain grafis. 

5. ASUS Vivobook Pro 15

Rekomendasi lain untuk tipe laptop dengan layar jernih adalah ASUS Vivobook Pro 15. Perangkat laptop ini punya layar OLED berukuran 15,6 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Prosesor yang digunakan adalah AMD Ryzen 9 5900HX dengan kecepatan dan performa kencang. Selain itu laptop ini juga sangat direkomendasikan untuk aktivitas berat seperti desain grafis dan bermain game. 

Pastikan Anda memilih tipe laptop dengan layar jernih yang spesifikasinya mendukung kebutuhan pemakaian. Dua tipe Laptop Terbaru dari ASUS yaitu ASUS Vivobook Go 14 dan Zenbook S13 OLED UM5302 bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi jika Anda juga mempertimbangkan perangkat laptop yang ringan dan praktis dibawa kemana-mana untuk mendukung produktivitas.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.