Mengenal Cara Bypass POLA PIN FRP VIVO Y30i

Vivo Y30i adalah salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo. Dengan memiliki fitur-fitur yang canggih dan desain yang menarik, Vivo Y30i menjadi pilihan bagi banyak pengguna gadget. Namun, seperti halnya perangkat elektronik lainnya, ada saatnya pengguna perlu melakukan pemulihan pabrik atau factory reset pada Vivo Y30i mereka.

Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan saat melakukan factory reset pada Vivo Y30i yakni menyetel kembali Protection of Loss Android atau POLA PIN FRP. Sejatinya, fitur ini dirancang untuk melindungi perangkat Anda dari akses yang tidak sah, namun kadang-kadang bisa mengakibatkan masalah bagi pengguna saat mereka lupa dengan pola atau PIN yang mereka gunakan sebelumnya.

Jika Anda adalah seorang pengguna Vivo Y30i dan menghadapi masalah dengan POLA PIN FRP setelah melakukan factory reset, tenang saja. Ada cara untuk melakukan bypass fitur ini dengan mudah, sehingga Anda dapat mengakses perangkat Anda tanpa harus memasukkan pola atau PIN.

Pertama-tama, untuk melakukan bypass POLA PIN FRP pada Vivo Y30i, Anda perlu menyediakan koneksi internet dengan menggunakan SIM card. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah menghidupkan perangkat, pada layar Welcome, geser ke atas untuk memilih bahasa yang diinginkan.
  2. Di layar berikutnya, sambungkan perangkat Anda dengan sinyal Wi-Fi yang tersedia.
  3. Saat perangkat terhubung ke jaringan Wi-Fi, akan muncul pilihan "Next", pilih dan tekan itu.
  4. Selanjutnya, pada halaman "Verify your account", Anda harus memasukkan akun Google yang terhubung dengan perangkat Vivo Y30i Anda sebelumnya.
  5. Jika Anda tidak ingat akun Google yang digunakan sebelumnya, Anda dapat mengatur ulang kata sandi akun Google melalui komputer atau perangkat lain yang terhubung dengan internet.
  6. Setelah mengatur ulang kata sandi, masukkan akun Google dan sandinya pada halaman "Verify your account" di perangkat Vivo Y30i.
  7. Setelah memasukkan informasi yang benar, pilih "Next" dan Anda akan secara otomatis diarahkan ke layar "Set up screen lock".
  8. Di sini, Anda dapat memilih dan mengatur pola atau PIN baru sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melakukan bypass POLA PIN FRP pada Vivo Y30i dan mengakses perangkat Anda tanpa hambatan. Namun, penting untuk diingat bahwa fitur ini dirancang untuk melindungi privasi dan keamanan Anda, jadi pastikan untuk selalu menggunakan informasi akun Google yang valid.

Dengan mengetahui cara bypass POLA PIN FRP pada Vivo Y30i, Anda dapat mengatasi kendala yang mungkin muncul setelah melakukan factory reset. Nikmati penggunaan Vivo Y30i Anda dengan aman dan nyaman!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.