Cara Mudah ByPass FRP Infinix Smart 7 X6515

Infinix Smart 7 X6515 adalah salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Infinix Mobility. Seperti kebanyakan smartphone modern, Infinix Smart 7 X6515 dilengkapi dengan fitur keamanan yang disebut FRP (Factory Reset Protection). Fitur ini dirancang untuk melindungi data pribadi pengguna apabila smartphone tersebut hilang, dicuri, atau digunakan tanpa izin.

Namun, kadang-kadang pengguna dapat mengalami masalah ketika mereka lupa dengan akun Google yang digunakan untuk mengatur FRP pada Infinix Smart 7 X6515 mereka. Hal ini dapat terjadi jika mereka membeli smartphone bekas atau jika mereka mengubah akun Google mereka secara teratur. Jika Anda mengalami masalah ini, jangan khawatir - ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini dan melewati FRP pada Infinix Smart 7 X6515.

Berikut adalah salah satu metode yang dapat Anda coba untuk mengabaikan FRP pada Infinix Smart 7 X6515:

Langkah 1: Setelah menghidupkan smartphone Anda, ikuti langkah-langkah pengaturan awal seperti yang ditampilkan pada layar. Sampai Anda mencapai tahap "Verify Your Account" (Verifikasi Akun Anda).

Langkah 2: Di tahap ini, Anda akan diminta untuk memasukkan akun Google yang sebelumnya digunakan pada Infinix Smart 7 X6515. Coba masukkan akun Google yang sebelumnya digunakan. Jika Anda tidak ingat akun Google yang digunakan sebelumnya atau tidak bisa mengaksesnya, maka lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Kembali ke layar awal pengaturan, ketuk opsi "Emergency Call" (Panggilan Darurat). Kemudian ketikkan kode panggilan darurat yang biasanya digunakan pada perangkat Android, seperti *#*#4636#*#* atau *#*#7378423#*#*.

Langkah 4: Setelah memasukkan kode panggilan darurat, Anda akan diarahkan ke menu "Testing" (Penguji). Di menu ini, cari opsi yang disebut "Backup and Reset" (Cadangkan dan Atur Ulang).

Langkah 5: Pada menu "Backup and Reset", tap opsi "Factory Data Reset" (Atur Ulang Data Pabrik). Anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan atau pola yang digunakan pada Infinix Smart 7 X6515.

Langkah 6: Setelah memasukkan kode keamanan atau pola, Anda akan melihat opsi untuk mengatur ulang data pabrik. Tap opsi ini untuk menghapus semua data pribadi pada Infinix Smart 7 X6515.

Langkah 7: Setelah proses pengaturan ulang selesai, restart Infinix Smart 7 X6515 dan ikuti langkah pengaturan awal dari awal tanpa masalah verifikasi FRP.

Penting untuk diingat bahwa mengabaikan FRP pada Infinix Smart 7 X6515 ini bertujuan untuk membantu pengguna yang lupa dengan akun Google mereka atau tidak dapat mengaksesnya. Namun, hal ini juga berarti bahwa proses ini dapat menghapus semua data pribadi pada perangkat tersebut. Pastikan Anda telah mencadangkan semua data yang penting sebelum melakukan proses ini.

Itulah cara mengabaikan FRP pada Infinix Smart 7 X6515. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah dengan verifikasi FRP pada smartphone Anda.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.