Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive

Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive merupakan template AMP ke 2 yang saya gunakan untuk Blog Berbagi Tutorial Online. Sebelumnya saya menggunakan Template Le Grid yang tidak lain kedua-duanya adalah karya Agan M. Aldi Firmansyah pemilik Blog Bahas Tutorial yang saat ini Blog tersebut juga dipindah tangankan kepemilikannya kepada saya.



Berikut ini beberapa fitur unggulan Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive:
  1. Menggunakan Fitur Postingan Per Label yang mana masih jarang sekali Templat AMP Blogger lain yang mensuport fitur ini. 
  2. Mendukung Add New Widget melalui menu Tata Letak
  3. Moblie SEO Friendly Full Valid AMP baik Versi Mobile maupun Dekstop
  4. Kombinasi Warna yang Elegan antara Orange dan Putih
  5. Mendukung Fitur Commentar Blogger dan dipastikan Full Valid AMP dimana template AMP lain belum ada yang menggunakannya.
  6. 3 Jenis Commentar Tab Blogger, Disqus dan Facebook membuat visitor dapat berkomentar sesuai dengan selera dan Akun yang dimiliki.
  7. PageSpeed dan YSlow Score yang mendekati angka 100 menjadikan template Ze White Fast Loading dan Tentunya so Pasti Responsive dengan catatan tanpa adanya banner Iklan.
  8. Included Breadcrumb yang Sangat Penting Bagi Kwalitas SEO Template
  9. Included SEO meta tag, Sehingga Memudahkan blogger Pemula Dalam Optimasi SEObTemplate
  10. Included Wiget Popular Post, Widget Recent Post,  Widget Random Post, Pop Up Recent Comment Disqus, Related Post, Form Subscribe, Popup Facebook Fanspage, Featured Post
  11. Included Anti Copy Paste Artikel, Button Download Dan Demo, Highlighter, Reaction Artikel

Saya merasa nyaman menggunakan Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive. Meskipun saya pernah berniat untuk ganti template karena faktor kejenuhan dan ingin merasakan suasana baru. Namun pada akhirnya sampai sekarang saya belum menemukan template AMP pengganti yang benar-benar pas dihati dan sesuai dengan selera dan keinginan saya.



Berkali-kali saya mencoba mencari template Blogger  AMP lain melalui searching Google dan membuat status di Groub Blogger Indonesia. Namun seperti yang saya katakan belum ada satu pun template Blogger AMP lain yang tampilannya sesuai dengan selera saya. Selain dari pada itu belum ada Template Blogger AMP yang suport Comentar Blogger, sementara banyak sekali visitor blog saya yang bercommentar menggunakan comentar blogger. Bisa jadi template Blogger AMP Ze White merupakan template pertama dan satu-satunya yang mendukung fitur Comentar Blogger.



Banyak blogger lain yang bertanya-tanya dan merasa heran serrta kagum melihat template ze white yang suport commentar blogger dan valid AMP. Ada yang beberapa kali menanyakan bagaimana cara menerapkannya, salah satunya adalah Agan M. Arif yang berhasil menerapkan comentar blogger di template AMP miliknya melalui beberapa component yang ditanyakan kepada saya. Jika anda sering melihat atau mengunjungi Blog dengan template AMP sudah dipastikan menggunakan komentar Disqus.

Selama menggunakan Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive banyak hal positif yang saya dapatkan. Mulai dari jumlah visitor blog yang stabil dan cenderung naik secara perlahan serta peringkat alexa rank yang semakin ramping, domain score yang naik perlahan, kwalitas SEO blog yang membaik dan masih banyak lagi kelebihan yang saya dapatkan dari Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive.



Tentunya semua itu bukanlah semata-mata didapatkan dari Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive secara keseluruhan melainkan juga dibarengi dengan usaha lain yang merupakan aktivitas rutin sebagai seorang Blogger yaitu menulis konten yang berkwalitas dan informatif. Ingat Konten adalah Raja, sementara template hanyalah bagian dati alat atau vasiltas untuk menunjang kesuksesan.



Bagaimana Apakah setelah membaca uraian di atas sobat blogger merasa tertarik dengan Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive?

Order sekarang juga dan mulailah merasakan perubahan yang lebih baik dengan Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive!...

Untuk Demo silahkan kunjungi BerbagiTutorialOnline.com, BahasTutorial.com, In-Wepo.com, dan Javasiana.com.

Untuk pemesanan langsung saja order via Chat WhatsApp di 085156414804 hanya dengan Rp. 250.000,- dapatkan template AMP Ze White full suporort. Pembayaran bisa melalu Transfer antar Bank atau melalui Pulsa sesuai nomonal harga.

Setiap buyer akan tergabung di Groub WhatsApp khusus pengguna Produk Template by M. Aldi Firmansyah. Tempat dimana para blogger pengguna Ze White Template Amp Blogger Premium Responsive bisa bertukar pikiran, pengalaman dan belajar bersama khususnya bagi Blogger Pemula baru yang menghadapi kendala penggunaan template Amp.

Mohon untuk memberikan suport dukungan anda terhadap Blog Berbagi Tutorial Online dengan cara Like FansPage, Subcribe dan share. Terima kasih atas suport yang diberikan salam hangat Admin.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.