Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Review Template Amp Premium Le Grid Bahas Tutorial

    Salah satu template yang mulai banyak digunakan oleh Pengguna Blogger adalah template berbasis  Accelerated Mobile Pages yang lebih dikenal dengan istilah AMP.  AMP sendiri merupakan Sebuah Program Open Source Google yang bertujuan untuk membuat semua situs Website lebih ringan dengan loading yang jauh lebih cepat pada perangkat Mobile seperti Android.

    Pada kesempatan ini Admin akan melakukan Review sebuah template AMP premium buatan putra bangsa indonesia yaitu Template Premium Le Grid  yang merupakan karya Agan M. Aldi Firmansyah pemilik Blog Bahas Tutorial.


    Admin sendiri baru sekitar setengah bulan yang lalu menggunakan template ini dan mulai merasakan hasilnya dimana trafik pengunjung blog menjadi naik secara perlahan otomatis pendapatan dari klick iklanpun juga meningkat dari yang sebelumnya yang hanya dibawah Rp. 1.000,- saja dan sekarang sudah antara 2 - 5 ribu rupiah perharinya.









    Meskin sedikit ribet dan harus belajar lagi karena sebelumnya Admin menggunakan template Non AMP jadi ketika mengaplikasikan template AMP Le Grid secara otomatis banyak sekali postingan yang harus dibenahi/diperbaiki agar Full Valid AMP dan sampai saat ini Admin baru beberapa puluh postingan saja yang sudah berhasil diperbaiki Full Valid AMP.




    Dengan menggunakan Template Premium AMP Le Grid, banyak sekali perubahan yang Admin rasakan,  mulai dari score SEO dan Kecepatan Loading Blog yang meningkat, Tampilan Blog menjadi lebih menarik, Trafik Pengunjung dan Pendapatan Klick Iklan AdSense yang mulai meningkat secara perlahan namun pasti.




    Berbanding terbalik dengan kenyataan sebelumnya dimana Admin masih menggunakan template Non AMP yang terkadang membuat Admin tidak bersemangat karena setiap kali check kecepatan loading dan score seo Blog di situs-situs SEO Checker hasilnya selalu mengecewakan.

    Bagaimana Apakah Sobat Blogger merasa tertarik untuk mencoba Template Premium AMP Le Grid Bahas Tutorial? 

    Berikut ini hasil test Blog Berbagi Tutorial Online yang saat ini sudah menggukan Template Premium Le Grid update terbaru yaitu V. 3.1










    Bagi sobat blogger yang ingin lebih tentang review atau penjelasan Template AMP Le Grid dapat langsung berkunjung ke Review Template Le Grid  Bahas Tutorial disana sudah dipaparkan secara panjang lebar dari kwalitas dan kelebihan dari template ini. 

    Untuk pemesanan silahkan Klick Saya Mau Order Sobat blogger tidak perlu takut atau ragu-ragu untuk order Template Premium dari Bahas Tutorial, dijamin aman dan full suport. Jika kalian membeli template dari Bahas Tutorial maka yang kalian dapatkan tidak hanya sekedar template saja, melainkan kalian akan mendapatkan 1 paket sebagai berikut: 
    1. Bonus beberapa Template Pemium (Tergantung Kebijakan)
    2. Tutorial Cara Pemasangan Template
    3. Tutorial Cara Membuat Postingan agar Full Valid AMP baik berupa Teks dan Vidio Rekaman
    4. Add Backlink selama 5 Bulan. 
    5. Add Group WhatsApp tempat bertanya dan konsultasi apabila mengalami kendala, disini kalian akan menjadi mudah dalam mengelola blog AMP banyak teman yang bisa diajak untuk berdiskusi dan saling bertukar pengalaman dan solusi pemecahan masalah.
    6. Update Template Premium Geratis tanpa batas waktu dan kalian tidak perlu bayar sepeserpun
    7. Dapat penawaran pertama dengan harga khusus bagi member Groub setiap ada Template Baru, sebelum dipublikasikan ke umum. 

    Mungkin Jika sobat blogger membeli dari penjual template lain tidak akan mendapatkan paket di atas dan hanya mendapatkan template dan update saja, selain itu jika mengalami kendala Agan M. Aldi Firmansyah orangnya enak dan ramah setiap masalah selalu diberikan solusi inilah poin plusnya. Admin sendiri sebelumnya sudah beberapa kali membeli template dan kebanyakan penjual ketika ditanya ini itu ketika mengalami kendala auto Read aja alias Skip Chat tentunya yang seperti ini yang bikin kapok. 

    Untuk harga Template Bahas Tutorial rata-rata dipatok harga 250k - 300k dengan metode pembayaran bisa melalui Rekber, Pulsa atau Transfer antar Bank. Admin sendiri waktu itu menggunakan transfer bank, prosesnya cepat begitu pembayaran berhasil kalian langsung akan dikirim file template dan dimasukkan ke dalam Group WhatsApp. 





    Kesimpulan: 
    Dengan menggunakan Template Premium AMP dan postingan yang sudah valid AMP dapat meningkatkan kwalitas SEO Blog, Trafik Pengunjung, dan Pendapatan Klick Iklan AdSense, salah satu rekomendasi Template Premium AMP adalah Template Premium AMP Le Grid dari Bahas Tutorial.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: