Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara ByPass iCloud Iphone 5S dengan FRPFILE Tools

    Pada postingan sebelumnya saya telah membahas bagaimana Cara Jailbreak Iphone 5S sebelum  ByPass iCloud. Tanpa dijailbreak terlebih dahulu, proses bypass iCloud Iphone tidak akan bisa dilakukan.



    Setelah proses Jailbreak selesai dan berhasil maka Iphone 5S akan menyala dengan normal pada posisi Halo.



    Tekan tombol Home untuk memulai melakukan Setting pemilihan bahasa pengguna.



    Pilih Opsi Setting Manually



    Pada tahap Pilih Jaringan Wi-Fi jangan koneksikan Iphone dengan jaringan internet. Stop sampai disini dan langkah selanjutnya adalah membypass iCloud menggunakan Aplikasi FRPFILE Bypass Tool.


    Jalankan Aplikasi iOS 12.4.7 ByPass by IFPDZ. Untuk mendapatkan Tool ini silahkan hubungi saya melalui WhatsApp Chat dengan link Chat ada di atas kolom komentar. File berbayar tidak geratis, meskipun untuk mendapatkannya awal mulanya geratis.

    Namun untuk dapat mendapatkan Aplikasi ByPass iCloud ini tidaklah mudah, butuh percobaan berkali-kali dengan banyak aplikasi bypass yang dibagikan gratis di setiap tutorial terutama tutorial di youtube namun rata-rata tidak work alias tidak sesuai dan semudah yang dipraktikkan di video tutorial. Bagi kalian yang keberatan silahkan searching Google dan Youtube, cari dan temukan Aplikasinya. Namun apabila ingin yang praktis bisa mendapatkannya secara langsung melalui saya dengan adanya mahar.


    Jalankan Aplikasi ByPass iCloud dengan Opsi Run as administrator. Namun sebelumnya pastikan kalian sudah close atau disable Antivirus dan Windows Firewal Protection.



    Sebelum Konfirmasi Klick ByPass Set Priority Aplikasi dengan opsi High, setingan ini bisa kalian akses melalui Task Manager.



    Muncul Jendela do you want to change the priority konfirmasi Change Priority



    Klick Bypass iOS 12.4.7 dan tunggu saja prosesnya. Aplikasi bypass umumnya akan Not Responding, biarkan saja tidak perlu melakukan perintah apapun.



    Proses bypass iCloud selesai dan berhasil dengan munculnya notifikasi Your device should be activated with success!



    Tekan tombol Home Iphone 5S kemudian pilih Sambungkan ke iTunes



    Konformasi Lanjutkan tanpa Wi-fi klick Lanjutkan



    Saat muncul Data & Privasi cabut Konektor Kabel USB dan pilih Continue



    Pilih Opsi Sediakan Touc ID Kemudian



    Pilih Opsi Gunakan Touc ID



    Pilih Opsi Pilihan Kod Laluan



    Pilih Opsi Jangan Gunakan Kod Laluan



    Pilih Opsi Jangan Gunakan Kod Laluan



    Pilih Opsi Jangan Pindahkan Apps & Data



    Pilih Opsi Terlupa kata laluan atau tidak mempunyai Apple ID?



    Pilih Opsi Jangan Gunakan



    Pilih Opsi Setuju



    Pilih Opsi Sesuiakan Setting



    Pilih Opsi Pasang Kemas Secara Manual



    Pilih Opsi Bukan Sekarang



    Pilih Opsi Nyahdayakan Perkhidmatan Lokasi


    Pilih Opsi Sediakan Kemudian dalam Setting


    Pilih Opsi Jangan Kongsi


    Selesai, Pilih Menu Mulakan


    Akhirnya Proses ByPass iCloud selesai dan berhasil. Iphone 5S sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya, Namun hanya sebatas Wifi Only tidak bisa digunakan untuk Telepon dan SMS meskipun saat dipasang kartu Bar Sinyal ditampilkan.


    Apabila mengunakan Aplikasi iOS 12.4.7 ByPass by IFPDZ gagal dimana ketika Klick Sambungkan ke iTunes Iphone 5S masuk ke mode sambungkan ke iTunes seperti tampak pada foto berikut ini: \


    Gunakan Aplikasi ByPass iFRPFILE Tools V2.3 tethered yang juga sudah saya buktikan tested work.


    Untuk prosesnya sedikit berbeda, apabila sebelumnya iphone hanya sampai dengan proses persiapan koneksi jaringan Wifi dan tidak boleh terkoneksi jaringan internet.


    Untuk step ini Iphone harus benar-benar dikoneksikan dengan jaringan internet Wifi. Koneksikan saja ke jaringan internet melalui wifi sampai muncul tampilan login ID Apple seperti tampak pada foto dibawah ini:


    Kemudian lakukan ByPass Icloud menggunakan Aplikasi ByPass iFRPFILE Tools V2.3. Setelah muncul notifikasi bypass berhasil, akses navigasi kembali dan iphone akan masuk ke tampilan Data & Privasi. Step selanjutnya ikuti penyipan sebagaimana sebelumnya yang sudah saya jelaskan di atas. Sampai disini Iphone 5S bisa digunakan sebagaimana mestinya namun tidak bisa digunakan untuk akses Telepon dan SMS hanya bisa terkoneksi jaringan internet melalui jaringan Wifi. Pantangan bagi Iphone hasil bypass adalah tidak boleh dimatikan, jadi ketika iphone dimatikan dengan sengaja atau kehabisan daya batray secara otomatis ketika dihidupkan akan terkunci icloud kembali. Untuk menjaga iphone agar tetap aman simak tutorial selanjutnya Tutorial Cara Setting SafeShutdown Iphone 5S.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: