Magisk & Custom TWRP TeamWin All Android Latest Update

Cunstom TWRP Recovery merupakan salah satu custom recovery yang banyak dibutuhkan dan digunakan para pengguna Android yang hoby memodifikasi system OS Android miliknya seperti contohnya menggunakan Custom ROM datau Root Android dimana pada proses pemasangannya harus menggunakan Custom TWRP. Dengan adanya Custom TWRP, pengguna Android dapat memodifikasi system Android agar dapat bekerja lebih optimal dan memiliki tampilan yang lebih menarik.

Apa Itu TWRP?

TWRP adalah singkatan dari Team Win Recovery Project. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa TWRP merupakan alternatif custom recovery untuk para pengguna Android untuk menggantikan Recovery bawaan yang secara fungsi sangat terbatas.

Berbeda dengan custom TWRP recovery dikembangkan oleh pihak ketiga yang menawarkan kemampuan yang lebih lengkap. Tidak hanya terbatas menghapus data dan memperbarui sistem, custom TWRP recovery bdapat digunakan untuk keperluan pencadangan dan pemulihan sistem, penghapusan data tertentu tanpa menghapus seluruh data, dan menginstal Custom ROM yang berasal dari pihak ketiga.

Apa Itu Magisk?

Magisk merupakan aplikasi Android yang dikembangkan oleh Topjohnwu yang secara fungsi mirip dengan SuperSU namun lebih kaya akan fitur modifikasi syatem Android, salah satu fungsi utamanya dapat digunakan untuk meroot Device Android dengan mudah. Selain itu dengan Magisk status root device android dapat disembunyikan agar tidak terdeteksi oleh Aplikasi Android lainnya yang tidak menginzinkan dipasang diperangkat Android yang telah diroot.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan tempat dimana kalian bisa mendapatkan atau mendownload Magisk dan Custom TWRP Official untuk beragai Merk dan Type Android dengan mudah. Sehingga kalian tidak perlu capek-capek searching google untuk mencari dan mendapatkan Magist atau pun TWRP Official yang tersedia dengan update terbarunya sepanjang masa.

Yang pertama disini saya akan membagikan tempat dimana kalian bisa mendownload Magisk Installer dan Magisk Manager Latest Update. Langsung saja Kunjungi Website Resmi Magisk melalui Link berikut ini: Download Magisk Manager Latest Version untuk cara pemasangan dan setting magist manager sudah disediakan, kalian tidak perlu mencari reverensi ke lain website.

Untuk selanjutnya bagi kalian yang ingin mendownload TWRP by TeamWine Official dapat melalui link berikut ini: Download TWRP TeamWin Official For All Android Brand. Hampir semua TWRP untuk merk-merk Android yang terkenal dan beredar di pasaran nasional dan internasional tersedia. 

Diantaranya; Alcatel, Allview, Amazon, Amlogic, Archos, Asus, Barnes & Noble, BQ, Cat, Dell, Elephone, Ergo, Essential, Fairphone, Google, HP, HTC, Huami, Huawei,  Hyundai, Infinix, IUNI, Kazam, LeEco, Lenovo, Letv, LG, Lyf, Marshall, Mattel, Meizu, Micromax, Minix, Mobvoi, Motorola, Nextbit, Nokia, Nubia, Nvidia, Omate, OnePlus, Oppo, Oukitel, Pantech, Planet, Quanta, Razer, Realme, Samsung, Silentcircle, Sony, TWRP, Ulefone, Umidigi, Unihertz, Vanzo, Vestel, Vivo, Wileyfox, Wingtech, Xiaomi, Yu, ZTE, ZUK. 

Baca Juga: Panduan Cara Disable Windows 10 Firewall Virus Permanent

Kalian tingggal pilih Merk Android, kemudian Type Android lalu Versi Update dari TWRP yang dibutuhkan. Akhir kata Selamat mendowload dan mengkoleksi TWRP.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.