Cara Disable Virus & Threat Protection Windows 10 Permanent

Salah satu cara agar kita dapat menjalankan Aplikasi hasil Cracked atau Pathed dengan aman tanpa adanya kendala pencekalan, pemblokiran bahkan penghapusan paksa aplikasi oleh Windows Firewal Protection Virus & Threat Protection windows adalah dengan cara menonaktifkan Windows Firewall dan mendisable Virus & protection Windows untuk sementara waktu atau secara permanent.



Tentunya metode ini sangat cocok dan bisa dibilang wajib diterapkan pada komputer atau laptop temen-temen yang berprofesi sebagai Teknisi Android, terutama bagi kalian yang suka menkoleksi dan menggunakan aplikasi gratisan hasil cracked atau pathed. Tanpa mendisable Virus & Threat Protection serta windows firewall semua aplikasi hasil cracked atau pathe biasanya akan dideteksi sebagai virus, dicekal dan dihapus secara paksa. 

Penawaran Menarik: Free Download Android Tools Colection Full Version

Yang bikin repot biasanya jika kita hanya menerapkan disable protection windows sementara, ketika fitur Virus & protection Windows diaktifkan kembali baik secar sengaja atau secara otomatis oleh windows direstart biasanya semua aplikasi yang sudah terinstall akan hilang dan lenyap dihapus paksa oleh Antivirus bawaan windows. Maka dari itu, salah satu cara yang ampuh untuk melindungi dan sekaligus agar tetap dapat menggunakan aplikasi hasil cracked atau pathed atau dengan mendisable Windows Firewall dan Virus & protection Windows secara permanent.

Berikut ini panduan tutorial cara disable Windows Firewall dan Virus & protection Windows secara permanent:Tekan Tombol Windows + R kemudian Ketikkan gpedit.msc lalu tekan tombol Enter


Kemudian akan muncul Jendela Local Group Policy Editor seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



Pada Jendela Local Group Policy Editor Klik Opsi Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Defender Antivirus. Kemudian pada area sebelah kanan double Klick Turn off Windows Defender Antivirus.



Pada Jendela Turn Off Windows Defender Antivirus Pilih Opsi Enable, kemudian Klick Apply menerapkan perubahan kemudian OK untuk menutup jendela.



Sampai disini kita sudah berhasil Mendisable (Menonaktifkan) Virurs & Threat Protection Windows / Windows Defender Antivirus secara permanent. Untuk melihat hasilnya kalian bisa merestart windows terlebih dahulu kemudian buka kembali Windows Defender Security Center.



Terlihat Virus & Threat Protection, Device Perfomance & Healt, Firewall & Network Protection sudah nonactive dan tidak akan bisa aktif kembali secara otomatis kecuali diaktifkan kembali secara manual.



Demikianlah Panduan Totorial Cara Disable Window Defender Antivirus (Virus & Threat Protection) secara permanent pada Windows 10. Selamat mencoba mempraktikkan tutorial ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.