5 Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android

Gadget saat ini telah digunakan sebagai alat penyimpanan foto. Jika foto yang tersimpan tiba-tiba hilang, ingatan juga akan memudar. Tiba-tiba Anda salah tekan dan semua foto di gadget Anda bahkan dihapus.

 Ah, saya tahu perasaan yang akan Anda alami. Oleh karena itu, menurut pengalaman pahit yang pernah saya lakukan, kemudian melalui artikel yang membahas cara memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa root, saya ingin berbagi informasi kepada Anda.

Jika foto yang dihapus tidak terlalu penting, tetapi Anda menggerutu karena masih ada beberapa file yang lebih penting. Melalui 4 cara untuk memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa root sehingga semua file yang telah dihapus kembali ke gadget Anda. Salah satu cara yang sering digunakan oleh pengguna gadget Android adalah data perwakilan. Cara memulihkan data yang saya tinjau cukup mudah dan saya pikir seluruh komunitas pengguna Android dapat mengoperasikannya.

Cara memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa root

Jika Anda ingin melakukan langkah-langkah untuk memulihkan data (foto dan sebagainya), saya cukup mengunduh aplikasi untuk mengembalikan file yang hilang pada gadget Anda sehingga data kembali sebelumnya. Di sini saya menulis 4 poin cara memulihkan data (foto, video, dan file lain) yang dihapus pada gadget Anda.

1. Mengembalikan file foto yang terhapus melalui aplikasi Recorvery Foto

  • Langkah pertama yang Anda buat adalah mengunduh recorvery foto aplikasi melalui Google Play Store.
  • Langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi ke gadget Android
  • Jika sudah diinstal, silakan buka aplikasi dan pilih menu "Start Recorvery".
  • Secara otomatis aplikasi Recorvery Recorvery akan menampilkan foto yang telah dihapus: Anda harus memilih foto mana yang akan dikembalikan ke galeri.
  • Silakan lanjutkan dengan memilih menu "Recorvery".
  • Foto yang dihapus pada gadget Android Anda sudah bisa kembali.

2. Pulihkan foto yang dihapus melalui aplikasi Restore Image

  • Seperti pada aplikasi lain, yaitu mengunduh aplikasi Restore Image melalui Google Play Store.
  • Berikutnya adalah menginstal aplikasi Restore Image dan harap terus membuka aplikasi.
  • Langkah selanjutnya, silakan pilih "folder" dari penyimpanan foto Anda yang telah dihapus.
  • Jangan lupa untuk melanjutkan pilihan foto dengan mengklik foto yang ingin Anda pulihkan.
  • Setelah itu, Anda perlu melanjutkan dengan memilih menu "Restore Image" di sudut kanan bawah.
  • Foto yang dihapus sekarang dapat memiliki lagi.

3. Pulihkan foto yang dihapus melalui aplikasi pengembalian foto

  • Unduh aplikasi di Google Play Store (foto kembali foto).
  • Silakan instal dan buka aplikasi.
  • Pilih foto yang ingin Anda pulihkan.
  • Setelah menentukan foto, pilih menu "Restore Photo".
  • Foto yang dihapus sekarang berhasil dikembalikan ke folder galeri.

4. Pulihkan foto yang dihapus tanpa aplikasi

Untuk memeriksa foto yang dihapus, Anda masih dapat mengembalikannya dengan memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa aplikasi. Langkah pertama adalah memeriksa dengan membuka foto menu / google. Langkah selanjutnya adalah di kiri atas, klik menu dan pilih "Sampah" atau "Sampah". Jika Anda menemukan foto yang hilang, sentuh dan tahan foto yang ingin Anda pulihkan dan lanjutkan memilih menu "Restore". Foto yang dihapus secara otomatis akan dikembalikan ke folder galeri gadget Anda.

5. Kembalikan foto atau file di Android dengan Power Data Recovery

Metode ini menggunakan aplikasi yang mengharuskan Anda untuk menghapus kartu memori, sehingga data dalam memori dapat diambil dengan aplikasi pemulihan data daya. Untuk bagaimana ikuti instruksi pada artikel bagaimana mengembalikan data flasdish, memori atau hard drive.

Semoga informasi tentang 5 cara untuk memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa root memberikan jawaban atas pertanyaan yang telah Anda lahirkan. Begitu banyak dari saya, semoga bermanfaat, dan terima kasih. Jangan lupa membaca artikel lain.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.