Cara ByPass Iphone 5S Hello Screen Fix ON OFF Restart

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna iPhone adalah iPhone terkunci akun iCloud atau di disable karena kesalahan dalam memasukan PIN layar berulang kali. Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara ByPass Iphone 5S yang berada di posisi Hello Screen dan terkunci iCloud agar bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.

Langkah pertama yang harus dilakukann adalah menjailbreak iPhone 5S, untuk caranya bisa kalian simak pada postingan sebelumnya yang berjudul: Tutorial Cara Jailbreak Iphone 5S sebelum ByPass iCloud

Langkah kedua adalah ByPass Icloud Hello Screen menggunakan Aplikasi FRPFILE AIO V2.7 yang bisa kalian download DISINI

Cara ByPass iCloud iPhone 5S Hello Screen

Setelah kalian berhasil menjailbreak iPhone 5S dan mendownload Aplikasi FRPFILE AIO V2.7 jalankan Aplikasi FRPFILE AIO V2.7 kemudian pastikan Device iPhone Sudah terdeteksi dan terbaca oleh aplikasi FRPFILE AIO V2.7 dan muncul notifikasi SSH Connected yang menandakan bahwa iPhone 5S benar-benar berhasil dijailbreak.

Klick BYPASS HELLO SCREEN untuk memulai proses ByPass dan tunggu proses ByPass selesai dengan sendiri. Dalam proses ByPass ini komputer ataupun laptop yang kamu gunakan wajib terkoneksi jaringan internet.

Apabila proses ByPass gagal karena muncul notifikasi Your Device Not Registered, Klick Saja Register pada Opsi Status, gunakan Serial No untuk proses registrasi.

Setelah iPhone berhasil diregistrasi, ulang kembali proses ByPass dengan Klick BYPASS HELLO SCREEN. Apabila muncul error Your Device Could Not be Activated seperti tampak pada sreenshot di atas solusinya adalah dengan Full Erase device iPhone 5S menggunakan 3uTools dengan memilih opsi menu Anti-Recovery Flash.

Setelah memflash ulang iPhone 5S dengan metode Anti-Recovery Flash, ulangi kembali proses ByPass namun sebelumnya iPhone 5S harus dijailbreak ulang.

Setelah proses ByPass berhasil dan muncul notifikasi ByPass Untethered Successfully seperti tampak pada screenshot di atas pilih saja Opsi No.

Demikianlah prosedur cara ByPass iPhone 5S berada di posisi Hello Screen dan terkunci iCloud. Perlu diketahui bahwa dengan metode ByPass iCloud iPhone ini hanya bisa sebatas Wifi Only tidak bisa mengembalikan Aktivasi SIM Card. Jadi iPhone 5S sudah tidak bisa lagi dipasang kartu SIM, meskin signal muncul tidak bisa dipakai untuk sms, panggilan dan internetan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.