Cara Mudah ByPass Mi Account dan FRP Redmi 9T

Pada postingan ini saya kembali akan berbagi tutorial seputar service Android. Sebelumnya saya sudah membagikan Tutorial bagaimana cara mengatasi Android VIVO Y91 1816 yang terkunci atau lupa Pola/PIN Layar. Bagi kalian yang ingin menyimak tutorialnya bisa mengunjung postingan berikut ini: Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y91 (1816) PD1818GF.

Untuk selanjutnya disini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android Redmi 9T yang terkunci Mi Account karena lupa email atau pasword Mi Account sementara Android dalam posisi terkunci Mi Account akibat dari dilakukannya Hard Reset (Kembali ke Pengaturan Pabrikan) atau dilakukan Flash Ulang. 

Cara ByPass Mi Account Redmi 9T Hydra Tool

Dalam proses pengerjaannya, saya menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool dan berikut ini langkah-langkahnya: 

  1. Bongkar Backdoor Redmi 9T, hati-hati dalam proses membuka backdoor Redmi 9T karena ada kabel fleksibel fingerprint tipis yang terhubung.
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  3. Hubungkan Redmi 9T dengan Komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  4. Kembali ke Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, pilih Brand Xiaomi, Model Redmi 9T (Lime)
  5. Pada Tab Service, Pilih Tab Menu Xiaomi, Pilih Opsi Mi Account, lalu Klick Execute
  6. Tunggu Proses Hydra Qualcomm Tool mendeteksi dan membaca device Redmi 9T dan proses ByPass Mi Account akan berjalan dengan sendirinya
  7. Done, Cabut kabel USB Data dan coba Redmi 9T
Titik Test Point EDL Qualcomm Redmi 9T Lime
Redmi 9T Lime Terkunci FRP Google Account

Apabila ternyata pada proses setting penyiapan device Redmi 9T setelah dilakukan bypass Mi Account, Redmi 9T terkunci FRP Google Account, silahkan kembali ke jendela awal penyiapan lalu ulangi setting penyiapan dengan catatan jangan dihubungkan dengan jaringan internet terlebih dahulu. 

Sampai pada tahap pembuatan kunci sidik jari, buatlah Pola atau PIN yang sederhana, konfirmasi pembuatan Pola atau PIN kemudian pada bagian tambahkan sidik jari atau face unlock pilih batal dan kembali ke jendela Menghubungkan Redmi 9T dengan Jaringan WIFI. 

Hubungkan Redmi 9T dengan jaringan WIFI atau Data dari Kartu SIM lalu klick Tombol Selanjutnya dan gunakan Pola atau PIN yang telah dibuat untuk melewati jendela login Akun Google. 

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Mi Account Redmi 9T menggunakan Hydra Qualcomm Tool dan cara Bypass FRP Google Account Redmi 9T menggunakan metode senam jari Without PC or Laptop yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.