10 Cara Download Video TikTok tanpa Watermark Tulisan TikTok

Platform sosial media yang memiliki nama TikTok bisa menawarkan banyak video-video yang menarik untuk ditonton. Tidaklah aneh lagi bila banyak yang mencari Cara Download Video di TikTok tanpa watermark yaitu tulisan TikTok.

Karena saat kamu memakai fitur download bawaan dari TikTok, karena itu di tampilan video bakal ada watermark berbentuk tulisan account pemilik video. Tetapi bila kamu memakai beberapa alat download tanpa watermark, hasilnya akan bersih tanpa tulisan apa pun.

Hingga videonya akan lebih baik lagi terlebih bila ingin kamu bagi kembali di sosial media lain seperti WhatsApp, Instagram dan sebagainya. Ada pula orang yang ingin terlihat ekseklusif dan tidak mau ada yang mengetahui darimanakah video yang diupload itu berasal.

Apa Itu TikTok?

TikTok sebagai salah satunya Platform sosial media yang termasuk baru tetapi telah dapat mendominasi penggunaan di dunia. TikTok mempunyai ide Cara dan pengalaman penggunaan yang bagus sekali dan menarik.

Ide itu adalah berbentuk sosial media yang konsentrasi ke berbagi event berbentuk video pendek. Dalam video itu, kamu juga bisa menambah backsound berupa lagu atau aransemen yang lain yang membuat video menjadi lebih menarik.

Karena ketenaran ide ini, beberapa sosial media mulai mengikutinya dengan menyediakan feature video pendek bersama musik. Tetapi bagaimana pun juga, ketenaran TikTok ini belum juga dapat dikalahkan.

Apa lagi saat ini kamu dapat menyimpan banyak video di TikTok secara mudah, cepat dan berkualitas. Supaya hasilnya lebih baik, kamu dapat manfaatkan beberapa alat download video TikTok tanpa watermark.

Sebenarnya tujuan watermark ini bagus yaitu sebagai credits atau memberitahukan penonton siapakah pemilik dan pencipta asli video itu dan darimanakah video didapatkan. Tetapi sebagian orang kemungkinan kamu satu diantaranya, merasa kehadiran watermark mengurangi kenyamanan saat menonton video.

Hingga beragam alat download video dari TikTok tanpa watermark sangatlah laku dipakai.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tulisan TikTok

Penggunaan internet yang makin mudah dan semakin bertambah luas  membuat cara menyimpan video TikTok tanpa watermark semakin bervariatif. Sebelumnya fitur ini benar-benar hanya terbatas dalam beberapa bentuk saja. Tetapi saat ini kamu dapat memilih banyak Cara sesuai kebutuhan.

Cara untuk menyimpan video dari TikTok tanpa watermark dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan web atau situs khusus dan aplikasi khusus. Untuk Cara download dengan menafaatkan situs benar-benar direkomendasikan untuk kamu yang mempunyai penyimpanan terbatas.

Tetapi jika ingin Cara download yang cepat dan dapat dipakai secara instant, lebih dianjurkan menggunakan aplikasi khusus. Untuk memperjelas, berikut kumpulan Cara download video TikTok tanpa watermark:

Download Video TikTok dengan Aplikasi SSSTik

Ada banyak Aplikasi yang dapat membantu kamu mendownload dan menyimpan video dari TikTok tanpa watermark. Satu diantaranya seperti Aplikasi namanya SSSTik ini. Aplikasi ini menyediakan Cara pemakaian yang paling mudah dan cepat.

Ada beberapa feature tambahan yang dapat kamu dapatkan dalam Aplikasi SSSTik. Satu diantaranya seperti pola file yang dapat didownload benar-benar bervariatif. Selain download berbentuk video, kamu bisa juga menyimpan dalam bentuk suara saja atau MP3.

Kamu perlu mempersiapkan video TikTok yang ingin didownload. Kemudian masukkan link video itu ke kolom di Aplikasi SSSTik. Untuk memperjelasnya dapat mengikuti Cara berikut ini:

  1. Cara awal cari video yang ingin kamu simpan tanpa memakai watermark.
  2. Sesudah video ketemu dalam Aplikasi TikTok, dapat pencet tombol gambar panah dengan tulisan "Bagikan".
  3. Apabila sudah kamu pilih, maka ada banyak pilihan menu dan cari "Salin Link".
  4. Selanjutnya jalankan Aplikasi SSSTik yang sebelumnya telah kamu instal di HP.
  5. Selanjutnya dapat tap pada kolom kosong dalam Aplikasi itu.
  6. Tap sekali dan tahan sampai ada pilihan yang tulisannya "Tempel" dan pilih opsi itu.
  7. Setelah itu hanya click tombol tulisan "Download" dan pilih beberapa pilihan di bawahnya dan tap "Download" kembali.
  8. Tunggu proses penyimpanan selesai.

Download Video TikTok dengan Aplikasi SnapX

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark namanya SnapX ini barangkali jarang kamu temui. Walau sebenarnya aplikasinya sangatlah membantu sekali untuk mendownload video dari TikTok tanpa watermark.

Sebetulnya SnapX sebagai Aplikasi hasil kreasi dari situs penyedia download video TikTok adalah Snaptik. Selainnya dapat menggunakan websitenya, kamu bisa juga menyimpan video dari TikTok menggunakan Aplikasi ini.

Hingga prosesnya akan lebih cepat dan tinggal masukkan link video TikTok saja ke Aplikasi itu. Ini Cara lengkapnya:

  1. Pertama kamu dapat download dan instal Aplikasi SnapX. Dapat cari aplikasinya di internet atau dari Play Store.
  2. Sesudah aplikasinya kamu instal, diamkan dahulu dan jalankan Aplikasi TikTok di HP.
  3. Selanjutnya dapatkan video yang mana ingin kamu simpan.
  4. Pada halaman video TikTok itu, dapat pilih dalam menu "Share" dan kamu tentukan kembali pilihan "Copy Link".
  5. Sampai di sini kamu dapat tutup Aplikasi TikTok dan jalankan Aplikasi SnapX.
  6. Di halaman pertama SnapX, tap kolom kosong yang telah disiapkan dan "Paste" salinan link barusan ke kolom itu.
  7. Selanjutnya tekan tombol "Download" supaya mekanisme Aplikasi SnapX mempersiapkan tombol penyimpanan.
  8. Apabila sudah ada tinggal tekan "Download" kembali dan video mulai akan disimpan ke perangkat kamu.

Download Video TikTok dengan Bot Aplikasi Telegram

Ada sebuah Cara yang menarik saat kamu ingin download video TikTok tanpa watermark. Rupanya saat ini kamu dapat mendownload video cukup dengan Aplikasi Telegram saja. Proses penyimpanan ini akan manfaatkan bot Telegram.

Jadi bot Telegram atau robot sebuah account robot yang mempunyai peranan tertentu sesuai apa yang dibuat oleh penciptanya. Contoh fungsinya untuk dapat menyediakan tombol unduh video TikTok tidak menggunakan watermark.

Nanti bot Telegram akan membantu memproses dan menyediakan tombol download dan kamu tinggal menekannya. Hingga ini menjadi Cara yang praktis dan cepat tanpa Aplikasi khusus yang lain.

Tetapi tentunya kamu harus mempunyai account Telegram dahulu bila ingin cobanya. Ada banyak account bot Telegram download video TikTok tanpa watermark yang dapat kamu coba pakai.

Akun-akun ini nanti dapat kamu cari dalam Aplikasi Telegram dan tentukan saja yang termudah dan betul-betul dapat membantu ambil video TikTok.

Beberapa account bot itu salah satunya seperti @downloader_tiktok_bot/ Tik Tok Downloader, @HK_tiktok_BOT/ HK TikTok DL, @madeinttbot/ Tik Tok Downloader Bot, @ttsavebot/ TT Save Bot dan @HK_MXTakaTak_BOT/ MX TakaTak Video Downloader.

Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Cara paling awal pastikan dahulu kamu telah download Aplikasi Telegram dan mempunyai account Telegram.
  2. Selanjutnya dapat jalankan Aplikasi Telegram itu.
  3. Ketika telah berada di halaman khusus Aplikasi, bisa tap pada tombol "Pencarian" yang umumnya berada di segi kolom chat teratas dengan gambar kaca pembesar.
  4. Selanjutnya ketiklah salah satunya nama account bot Telegram yang telah disebut sebelumnya. Misalnya tulis "HK TikTok DL" dan saat ada beberapa pilihan, mencari yang usernamenya sama dengan keterangan di atas yakni "@HK_tiktok_BOT".
  5. Tentukan nama account bot Telegram dan kamu akan masuk ke ruang chat bersama.
  6. Untuk mengawali prosesnya dapat tekan tombol "Start" atau dapat tulis tulisan "/Start" dan kirim. Umumnya bot akan membalasnya dengan sebuah pesan, tetapi jika tidak bisa langsung mengambil langkah ke tahapan selanjutnya.
  7. Kemudian kamu dapat membuka Aplikasi TikTok dan cari video target.
  8. Tulis link dari video itu dan kembalilah ke Aplikasi Telegram barusan, persisnya di chat bersama bot.
  9. Tap kolom pesan sekali dan tempelkan salinan link video TikTok barusan dan tinggal pilih "Kirim".
  10. Umumnya bot memerlukan waktu sesaat sampai di balas berbentuk tombol download.
  11. Saat telah dibalas, tinggal pilih tombol itu dan nantikan proses penyimpanan selesai.

Download Video TikTok dengan Ekstensi TT Downloader Google Chrome

Selainnya menggunakan Aplikasi Telegram, kamu bisa juga menggunakan Cara menarik yang lain untuk download video TikTok tanpa watermark. Triknya dengan memakai ekstensi untuk browser Google namanya TT Downloader.

Pemakaian ekstensi sendiri akan menambahkan feature dan beberapa alat pada Aplikasi browser PC Google Chrome. Kamu dapat memilih ekstensi ini bila memang seringkali menjalankan TikTok dari PC.

Karena nanti Google Chrome akan langsung menyediakan tombol download pada video TikTok yang diharapkan. Berikut Cara pemakaian dan pemasangannya:

  1. Pertama kali operasikan Aplikasi Google Krom yang telah dipasang di PC atau netbook.
  2. Selanjutnya masuk ke mesin telusur yaitu "com".
  3. Didalamnya dapat tulis dengan isi "ektension chrome".
  4. Selesai masuk ke halaman selanjutnya, tentukan link dan kamu akan masuk ke halaman "Pengaturan Ekstensi Chrome".
  5. Seterusnya ketika telah dalam pengaturan, dapat tulis pada kolom penelusuran ekstensi berbentuk "TT Downloader" dan tekan "Enter".
  6. Umumnya setelah itu halaman chrome akan beralih ke hasil penelusuran dan pilih ekstensi namanya TT Downloader.
  7. Apabila sudah kamu pilih, pada halaman selanjutnya dapat tekan tombol tulisan "Tambah ke Chrome" dan tunggu proses instalasinya selesai.
  8. Untuk mengujinya, dapat masuk ke situs beralamat "tiktok.com" dan cari video yang kamu inginkan.
  9. Saat video telah ketemu, umumnya halaman Google Chrome akan menampilkan tombol "Download" dan kamu tinggal memilihnya.
  10. Kemudian video akan disimpan tanpa watermark.
  11. Selesai.

Download Video TikTok dengan Aplikasi TikSave Versi PC

Selanjutnya ada Aplikasi TikSave yang dapat kamu pasang pada perangkat PC. Aplikasi ini direkomendasikan bila kamu ingin punyai alat download video TikTok tanpa watermark versi PC. Cara pemakaiannya pun tidak ada perbedaannya dari beberapa Aplikasi lain.

Kamu dapat memperoleh Aplikasi TikSave ini dari internet karena tersebar bebas dan dapat didownload dengan gratis.

Download Video TikTok dengan Situs SaveFrom.net

Untuk kamu yang mempunyai sisa penyimpanan internal terbatas, kemungkinan jalan keluarnya dapat memilih situs SaveFrom.net untuk download video TikTok tanpa watermark.

Disamping dapat menyimpan video dari TikTok, website ini juga populer untuk download video dari beragam sosial media. Kamu dapat manfaatkan websitenya untuk download video berasal dari YouTube, Instagram, Facebook dan sebagainya.

Sehingga websitenya ini sangatlah baik dan featurenya super lengkap dan benar-benar direkomendasikan untuk kamu. Cara pemakaian situs SaveFrom.net pun tidak kalah mudahnya dari beberapa situs yang lain. berikut penjelasannya:

  1. Buka browser yang berada di perangkat kamu, dapat dari laptop atau HP.
  2. Selanjutnya di bagian kolom URL dapat tulis dengan alamat "https://www.savefrom.net" dan pilih Enter.
  3. Kemudian umumnya halaman website akan terbuka.
  4. Selanjutnya kamu dapat membuka TikTok dan cari video bagus yang ingin kamu simpan tanpa watermark.
  5. Setelah itu salin link dari video itu dengan menekan tombol "Share" dan tentukan pilihan "Copy Link", otomatis link akan disalin dan siap digunakan.
  6. Kembalilah ke browser tadi dan tempelkan salinan link ke kolom kosong di halaman SaveFrom.net.
  7. Tekan tombol "Download" dan biarkan situs memprosesnya.
  8. Umumnya berikutnya akan ada beberapa opsi format video di bawahnya. Pilih satu diantara dan tekan "Download".
  9. Selesai.

Download Video TikTok dengan Musicaldown.com

Referensi yang lain agar dapat download video TikTok tanpa watermark adalah menggunakan situs musicaldown.com atau dikenal dengan MusicallyDown.

Website ini banyak memiliki kelebihan seperti halaman yang sederhana, download yang cepat, beberapa pilihan format dan sebagainya. Tidaklah aneh bila website ini lumayan diminati sebagai salah satu alat yang memudahkan download video dari TikTok tanpa watermark.

Layanannya bisa juga kamu cicipi dengan gratis tanpa batas apa pun. Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Jalankan Aplikasi browser di HP kamu atau perangkat lain.
  2. Tulis di bagian URL browser dengan "https://www.musicaldown.com".
  3. Tunggu halaman termuat secara sempurna.
  4. Selanjutnya persiapkan salinan link video TikTok yang ingin kamu download.
  5. Apabila sudah, dapat kembali lagi ke browser tadi dan tempelkan salinan link video TikTok ke kolom kosong yang ada.
  6. Tekan tombol "Unduh" untuk memulai proses.
  7. Usai.

Download Video TikTok dengan Tiktokdownload.online

Tiktokdownload.online bisa saja pilihan tambahan jika kamu lebih sukai penampilan website yang benar-benar simpel dan tidak membuat kebingungan. Karena website ini benar-benar mudah dipakai dan halamannya mudah dipelajari.

Untuk beberapa fiturnya tetap sama seperti sejumlah situs download video TikTok tanpa watermark yang lain. Kamu dapat nikmati pelayanannya dengan gratis sepuasnya tanpa limitasi. Hingga dapat digunakan kapan pun saat kamu perlukan.

Berikut Cara pemakaiannya:

  1. Persiapkan salin link video TikTok yang ingin disimpan tanpa watermark.
  2. Selanjutnya jalankan Aplikasi browser yang kamu punyai.
  3. Kemudian tap sekali pada kolom URL dan tulis situs "https://www.tiktokdownload.online".
  4. Selanjutnya akan langsung ada kolom kosong dan tempelkan saja salinan link tadi ke bagian itu.
  5. Seterusnya tinggal tekan tombol "Download" dan video TikTok akan diproses.
  6. Selesai.

Download Video TikTok dengan SSSTik

Selain menyediakan versi Aplikasi, kamu bisa juga manfaatkan feature download video TikTok tanpa watermark memakai situs SSSTik.io. Untuk featurenya memanglah tidak ada perbedaan yang sangat jauh dari beberapa penyedia sama yang lain.

Tetapi website ini sangat populer sebagai alat yang membantu menyediakan tombol download video dari TikTok. Ini Cara memakainya:

  1. Operasikan Aplikasi browser yang kamu miliki. Bebas dapat Google Chrome, Mozilla atau yang lain.
  2. Selanjutnya di bagian URL masukan alamat "https://ssstik.io/id" dan tunggu halaman termuat.
  3. Saat halaman siap, masuk ke Aplikasi TikTok dan dapatkan salinan link dari video yang kamu inginkan.
  4. Apabila sudah kembali lagi ke browser dan tempelkan salinan link ke kolom kosong.
  5. Paling akhir tinggal tekan tulisan "Download" yang berada di samping kolom dan video TikTok telah kamu peroleh tanpa watermark.

Download Video TikTok dengan Situs Tikmate

Situs paling akhir yang lain yang tidak kalah hebat untuk unduh video TikTok tanpa watermark ialah Tikmate.online. Walau pada umumnya featurenya masih standard, tetapi website ini sangat populer untuk download video TikTok.

Cara pemakaiannya kamu perlu terhubung situs "https://tikmate.online" dan masukkan salinan link video TikTok ke kolom kosong. Selanjutnya tap "Download" dan video akan disimpan tanpa watermark.

Cara download video TikTok tanpa watermark benar-benar bervariatif sekali. Kamu tinggal tentukan Cara yang paling sesuai keperluan. Karena opsinya banyak seperti melalui website, Aplikasi HP dan Aplikasi PC.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.