Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara ByPass Pola dan Google Account (FRP) Huawei Y3II LUA-U22

    Satu hari yang lalu Admin mendapatkan Job Service Handphone Huawei yang terkunci Pola dengan type Huawei Y3II LUA-U22 dan baru tadi malam mendapatkan waktu untuk  melakukan bypass pola handphone Huawei Y3II tersebut. 



    Untuk Bypass Pola dan Google Account (FR) Handphone Android merk Huawei Y3II LUA-U22  ini merupakan pengalaman pertama kali, karena biasanya Admin hanya mendapatkan Job ByPass merk Advand, SPC, Oppo, Vivo, dan Xiaomi. Sehingga dalam pengerjaan ByPass ini sedikit mengalami kesulitan, tentunya hal ini karena sebelumnya belum pernah sama sekali memegang job ByPass Handphone merk Huawei. Setelah melakukan beberapa metode-metode ByPass yang biasanya Admin terapkan pada Handphone Merk lain yang sudah biasa ditangani dan mengalami beberapa kali gagal pada tahap Google Account (FR)) akhirnya Admin menemukan cara untuk mengatasinya. 

    Berikut ini langkah-langkah dalam ByPass Pola dan Google Account (FRP) Huawei Y3II LUA-U22: 

    Untuk mengatasi Lupa Pola pada Handphone Huawei Y3II LUA-U22 sangatlah mudah tidak diperlukan perangkat bantuan seperti computer atau laptop, cukup dengan senam jari Hard Reset maka masalah Lupa Pola terselesaikan. Caranya dengan menghidupkan handphone dengan menekan kombinasi tombol Power dan Volume UP secara bersamaan, maka handphone akan masuk dalam mode Recovery. 



    Dalam kondisi handphone seperti ini pilih menu Wipe Data/Factory Reset, gunakan tombol Volume Up dan Down untuk melakukan seleksi menu, kemudian gunakan tombol power untuk menerapkan pilihan menu. 



    Scrol ke bawah Pilih Yes - delete all user data tekan tombol power untuk konfirmasi pilihan. Setelah selesai, pilih pilihan No, maka akan kembali ke menu home recovery, kemudian pilih Robot Device




    Ketika dilakukan Hard Reset pada Huawei Y3II LUA-U22 maka ketika dinyalakan kembali dan masuk ke menu persiapan secara otomatis Talk Back aktif dengan sendirinya, tentunya ini akan sedikit mempersulit dengan aktifnya Talk Back. Untuk menonaktifkannya tekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan, maka akan muncul dialog Tangguhkan TalkBack, tekan oke dua kali maka talkback akan dinonatifkan. 


    Sampai disini kita sudah berhasil melakukan ByPass Pola, namun kita dihadapkan pada masalah baru yaitu terkuncinya handphone oleh Google Account atau lebih dikenal FRP. Jika pemilik handphone ingat dengan alamat email dan paswordnya tentunya ini bukanlah masalah. Namun apabila ternyata Pemilik handphone tidak mengetahui alamat email atau lupa pasword maka ini adalah masalah yang harus diselesaikan. 

    Kembalikan handphone ke menu awal, namun sebelumnya pada tahap pilihan koneksi Wifi hubungkan handphone dengan jaringan Wifi yang tersedia terlebih dahulu, karena untuk melakukan baypass Google Account ini kita memerlukan koneksi internet. 



    Tekan Meni emergency Call



    Masukkan nomor telephone emergency call 112, kemudian tekan tombol Call\



    Pada saat proses loading Emergency Number, tekan menu Contacts, kemudian pilih menu Share




    Kemudian pilih Share Via Email




    Kemudian Pilih Learn More




    Maka kita akan dibawa pada halaman browser, pilih Privacy Policy




    Pilih Accept & Continue untuk melanjutkan




    Pilih No Thanks untuk melanjutkan jangan Sign In






    Sekarang kita akan mendownload Aplikasi APK Bypass Google Account, silahkan menuju ke link berikut ini: gsm-one.info/androidfrp/ bisa juga langsung melalui Blog ini saya sudah menyediakannya buka menu header Blog Berbagi Tutorial Online dengan cara Tab 3 garus vertikal ke bawah di sudut pojok Kiri, Tab menu Tutorial pilih Menu ByPass FRP Tools








    Karena Huawei Y3II LUA-U22 versi System Android masih lolipok maka pilih dan download Bypass_FRP_Android_5.apk. lakukan penginstalan jika hasil download selesa dan muncul perintah Buka.



    Kemudian Download ByPass_FRP-1.0.apk, jika muncul peringatan This Type of File Can Ham Your Device abaikan saja tidak perlu takut tekan tombol OK, apabila muncul perintah buka ketika selesai download buka dan instal apknya.

    Apabila ketika melakukan download 2 apak di atas tidak muncul tombol buka ketika selesai mendownload dan tentunya kita bingung bagaimana cara membuka hasil apk yang telah di download, tekan tombol diselah kiri untuk mengakses halaman google. 



    Ketik kata "file" pada kolom pencarian, maka pada hasil pencarian paling bawah akan muncul File Manager dengan icon berwarna Kuning. 



    Buka file manager eksplore, muncul konfirmasi pilih Agree




    Pilih menu Applications, untuk membuka Apk hasil download




    Akan tampil jumlah Apps yang telah di download, pilih menu Apps




    Sekarang kita sudah bisa mengakses folder tempat penyimpanan file-file yang telah di download, Instal Bypass FRP Android 5 apk dan Bypass FRP 1.0 apk. 











    Pilih menu OPEN untuk menjalankan Aplikasi FRP Bypass




    Disinilah letak dimana Admin sempat bingung, karena biasanya muncul 3 titik vertikal di samping kanan Pojok Kanan Atas Re Type Pasword untuk mengakses login melalui browser Crome Google, namun seperti screenshot di atas 3 titik vertika tidak muncul, sehingga bingung bagaimana cara mengakses login Bypass Account.

    Pada tahap ini Admin sempat bolak-balik menginstal dan menerapkan berbagai macam metode ByPass namun selalu berujung mentok sampai disini saja karena tidak adanya 3 titik akses seperti biasannya. Setelah sempat pusing berjam-jam akhirnya solusi ditemukan ternyata sebagai ganti menu akses 3 titik adalah dengan menekan tombol Kotal Persegi sebelah Kanan bawah

    Maka akan muncul menu Login/Buka Via Browser, masukkan  alamat email dan pasword bypass, kemudian secara otomatis akan menutup sendirinya dialog login account google. Restart Handphone untuk menerapkannya. 

    Dari hasil perjuangan yang cukup melelahkan diatas akhirnya masalah terkunci Google Account selesai, dan hanphone dapat lanjut ke tahap persiapan penggunaan selanjutnya. 









    Disini terdapat dua Pilihan Louncer Beranda, karena sebelumnya admin sempat menggunakan metode Apex louncer ketika melakukan bypass namun gagal tidak perlu menggunakan apex louncer ataupun quick shorcut maker. 



    Demikianlah tutorial cara ByPass Pola dan Google Account (FR) Huawei Y3II LUA-U22, Bantu soport dengan like fanspage atau share link, sampai jumpa di tutorial berikutnya.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait:
    • Unknown - Pengunjung - 1 Januari 2020 13.23

      Mantap hu jamu nya😁😁

    • Unknown - Pengunjung - 1 Januari 2020 13.24

      Mantap jamu nya om😁😁

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 1 Januari 2020 13.36

      Alhamdulillah bisa bermanfaat, terima kasih kunjungannya

    • Unknown - Pengunjung - 20 Februari 2020 12.12

      bang kok ane gak bisa buka file ya bang knp ???

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 21 Februari 2020 06.04

      File yang mana ya? bypass FRP Apk itu ada dua versi silahkan dicoba kedua-duanya mana yang bisa diinstal, coba download di postingan saya yang ini Bypass FRP Tool For All Android Mode With or Without PC and Laptop bisa di akses melalui menu header versi Browser Android

    • syahsidik - Pengunjung - 26 Maret 2020 06.31

      Yess...berhasil...tapi pake aplikasi tambahan buat buka downloadan nya..thx co much

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 26 Maret 2020 07.01

      Alhamdulillah. Terima kasih kunjungannya dan sukses gan Syahsidik

    • Unknown - Pengunjung - 2 Juni 2020 21.43

      Punya saya sudah donwload aplikasinya stelah selesai tidak muncul apa" sudah di ketikkan file di kolom pencarian google tidak muncul icon aplikasinya cuma nama aja hp huawei L211 monhon penjelasannya gan

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 3 Juni 2020 08.23

      Gimana ya gan bingung saya mau bantunya, soalnya gak ada HPnya mau coba praktekin, coba agan cek aja semua menu yang ada digoogle crome sapa tau bisa ketemu menu download file atau coba download aplikasi manager file atau browser lain selain chrome yang bisa auto installer