Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Instal Driver Booster Pro Full Version Long Life

    Salah satu cara menginstal atau update driver System Windows adalah dengan menggunakan bantuan Software Driver Booster. Dengan adanya software driver booster ini kita akan dengan mudah dapat mengintal driver-driver system windows laptop dan personal computer secara online, dan juga dapat mengupdate driver secara online agar selalu up to date tanpa harus mendownload sofware driver pack dengan file gajah. Cukup instal Driver Booster dan Paket Quota pekerjaan instal driver segalama merk laptop dan personal computer menjadi mudah.

    Dengan Driver yang selalu up to date maka system operasi windows beserta hardware yang terpasang  akan berjalan dengan sempurna dan maksimal sesuai dengan fungsinya masing-masing.  Apalagi bagi seorang gamer kehadiran Driver Booster itu begitu penting selain untuk menjaga driver agar selalu up to date juga dapat langsung menginstal sorware-software pendukung gaming. 

    Bagi kalian yang ingin coba icip driver booster dapat langsung mendownload melalui situs/website Resminya melalui link Berikut ini: Download Driver Booster Pro Trial Version atau Download IObit Driver Booster Pro 6.4.0.394 + Key dan Add Manual Hosts Note Pad

    Setelah kalian mendownload Driver Booster Pro Versi Trial, matikan koneksi internet terlebih dahulu kemudian lakukan penginstalan. 












    Masukkan alamat email untuk Subcribe info up to date software driver booster atau pilih No. Thanks untuk melewatinya.





    Sampai disini kita sudah berhasil menginstal Driver Booster masa Uji Coba atau lebih dikenal dengan sebutan Trial Version. Sebelum kita menginstal key driver booster pro alangkah baiknya kita block dulu koneksi auto check update software agar nantinya Driver Booste Pro dengan keygen Days Left : 169 Days Left On 4/12/2019 dapat long life time selamanya dengan syarat tidak diupdate secara online/manual.

    Langsung saja buka Aplikasi NotePad kemudian jalankan Run As Administrator



    Setelah NotePad terbuka pilih menu file kemudian cari file host yang berada di folder Windows > System32 > Drivers > etc



    Agar file host dapat terbaca oleh notepad pada tipe file di atas menu open pilih All Files, kemudian buka file hosts



    Sekarang kita tambahkan host website driver booster secara manual, copy dan pastekan 5 alamat host Driver Booster pada file host seperti tampak pada gambar di bawah ini:



    Karena secara default pada awal alamat host terdapat tanda # maka ikuti saja penulisan system yang ada dengan menambahkan tanda # pada setiap awal alamat host website driver booster. 



    Setelah itu Tekan kombinasi tombol keyboard CTRL + S untuk menyimpan modifikasi file hosts kemudian close notepad.



    Langkah selanjutnya masukkan licience key yang sudah Admin bagikan di atas, dengan sebelumnya mengkoneksikan Komputer atau Laptop dengan Internet.



    Saatnya melakukan penginstalan dan update driver, biarkan driver booster selesai melakukan pengecekan, setelah itu akan muncul dialog update driver. Disini kalian dapat mengupdate driver secara keselurhan dengan langsung klick tombol update now atau melakukan seleksi update driver mana saja yang ingin diinstal dengan klick tombol update pada masing-masing device satu persatu. 





    Setelah proses intal dan update driver selesai maka driver booster merekomendasikan untuk melakukan restart ulang system windows agar penerapan instalasi driver dapat secara penuh dan sempurna. 

    Sekarang kita akan melanjutka step kedua disable auto check update sofware Driver Booster, jika pada step pertama kita sudah melakukan edit file hosts pada folder etc. 

    Buka Control Panel > System and Security > Windows Firewall > Advanced Setting maka akan terbuka jendela Windows Firewall With Advanced Security.




    Pada tab Windows Firewall With Advanced Security pilih Outbound Rules kemudian pada menu sebelah kanan pilih New Rule ..




    Klick Next untuk melanjutkan



    Buka menu Brows kemudian cari Aplikasi DriverBooster.exe yang berada di Local C > Program Files (x86) > IObit > Driver Booster



    Kemudian Klick Open, lanjutkan Next .... dan Next





    Pada kolom Name dan Description isikan sesuai tulisan di atas, atau kata-kata lain sesuai inisiatif kalian tidak harus sama persis dengan contoh.

    Ulangi proses di atas untuk memblock auto check sofware Driver Boooster pada aplikasi DriverBooster.exe yang berada di Local C > Program Files (x86) > IObit > Driver Booster > 6.4.0 sesuai yang admin beri tanda seleksi kotak merah.



    Dan hasilnya seperti gambar di bawah ini khusus untuk Driver Booster Pro.exe akan didisable atau diblock dari koneksi internet sehingga sofware Driver Booster tidak akan terhubung dengan servernya. 





    Demikianlah Tutorial cara Insal Driver Booster Pro Full Version Long Life Time Actived, semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait:
    • Reyhan AM - Pengunjung - 28 Juli 2019 22.26

      License nya gak bisa di gunakan min,,,

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 29 Juli 2019 06.35

      Coba pakai ini gan FB195-1689F-D0112-78446 pas masukin keynya dicoba dulu offline jangan online ya, kl ada perintah harus online baru dikoneksikan jaringan internet. saya tambahkan bukti valid keynya sampai 28-09-2019 dalam postingan di atas