Review Aplikasi Android Blog Berbagi Tutorial Online

Aplikasi Android Blog. Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Pembaca Setia Blog Berbagi Tutorial Online dalam hal berlangganan update postingan, saya selaku Admin akan memperkenalkan Aplikasi Blog Berbagi Tutorial Online yang tentunya suport semua jenis Android baik versi lama dan versi terbaru saat ini.

Aplikasi Berbagi Tutorial Online ini merupakan solusi yang tepat bagi para pembaca yang ingin berlanggananan dan bisa dengan mudah membuka halaman Blog Berbagi Tutorial Online tanpa harus melalui browser.

Review Aplikasi Android Blog Berbagi Tutorial Online 

Bagi Anda yang ingin mencobanya silahkan download terlebih dahului BerbagiTutorial.Apk

Setelah Anda download seperti biasanya untuk dapat menggunakan Aplikasi Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Jalankan BerbagiTutorial.Apk, kemudian Tab Menu Instal.



Apabila pada proses penginstalan muncul peringatan Aplikasi Tidak Dikenal atau tidak terdaftar di Google Play Protect, Pilih Tab Izinkan Penginstalan. Anda tidak perlu takut InsyaAllah aplikasi ini aman tidak mengandung malware ataupun virus yang berbahaya. Sengaja dibuat untuk kalangan sendiri dan tidak untuk dipublikasikan di PlayStore.

Setelah selesai menginstal, Tab Buka untuk menjalankan Aplikasi. Tunggu beberapa saat sampai halaman Blog Berbagi Tutorial berhasil dibuka. Tampilan halaman Aplikasi ini mirip sekali dengan tampilan halaman Browser Android pada umumnya. Jadi pembaca tidak akan merasa asing dan sangat mudah sekali untuk menjelajahi halaman blog beserta konten di dalamnya.




Iklan AdSense pun dapat ditayangan dengan sempurna, sama seperti ketika anda mengakses blog menggunakan browser Android. Berhubung Akun AdSense saya sedang dalam masa Peninjauan Ulang Terkena Pembatasan Penayangan Iklan jadi disini tidak ada satu pun Banner Iklan yang ditampilkan.


Semoga dengan adanya Aplikasi ini dapat memudahkan pembaca untuk berlangganan update konten postingan Blog Berbagai Tutorial Online.

Aplikasi ini dibuat oleh Sdr. M. Aldi Firmansyah yang merupakan Creator Template yang saya gunakan saat ini yaitu AMP Ze White. Apabila Anda juga seorang Blogger dan berminat  ingin memesan Aplikasi untuk Blog Kesayangan Anda bisa menghubungi yang bersangkutan secara langsung atau menghubungi saya melalui menu Contact Us.

Demikianlah Review Singkat Aplikasi Blog Berbagi Tutorial Online, silahkan Anda Instal dan nikmati kemudahan mengakses Blog Berbagi Tutorial Online mulai dari sekarang.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.