Panduan Tutorial Cara Daftar Publisher AdReactor Blogger Pemula

AdReactor merupakan jaringan penyedia iklan bagi Publisher yang ingin mendapatkan penghasilan dari pengelolaan Blog dengan cara bergabung menjadi penerbit iklan AdReactor. AdReactor menempati urutan ke 6 dari sekian banyak jaringan penyedia iklan support AMP yang minggu ini saya uji coba pendaftaran.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Pendaftaran Publisher AdReactor bagi Blogger Pemula yang sedang mencari alternatif pengganti Google AdSense:

1. Kunjungi situs resmi AdReactor kemudian Klick menu Penerbit



2. Cari dan Temukan menu pendaftaran Klick DAFTAR SEKARANG



3. Isi Form Pendaftaran mulai dari Nama Blog, Nama Pengguna, Alamat, email, Akun Skype dan URL Situs WEB.



4. Pada bagian Member Information Tab Referrer Code kosongkan saja dan pada bagian Question or Comment isikan kata-kata bahwa anda merasa tertarik dan ingin bergabung menjadi publisker AdReactor.




5. Checklist Perstujuan dan Privacy, masukkan kode chaptca kemudian Klick JOIN



6. Proses Pendaftaran AdReactor Publisher selesai, Anda akan mendapatkan pesan Email kurang lebih seperti screenshot berikut ini:



Langkah selanjutnya adalah menunggu Team Support AdReactor mereview ajuan dan blog anda dan memberikan keputusan melalui pesan email antara diterima dan ditolak.

Demikianlahlah Panduan Tutorial Cara mudah Mendaftar menjadi Publisher AdReactor solusi dan alternatif pengganti Google AndSense bagi Blogger Pemula. Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikkan. Terima kasih atas kunjungannya, salam hangat Blogger Indonesia.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.