Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah Registrasi Internet Download Manager Full Version

    Cara Install dan Registrasi IDM. Internet Download Manager merupakan Aplikasi Download file dari Internet dengan kecepatan maksimal melebihi kecepatan download browser. Dengan menggunakan Aplikasi Internet Download Manager  maka proses download file-file dengan kapasitas besar hingga puluhan atau ratusan Giga Byte akan lebih mudah dan cepat bila dibandingkan dengan mendownload file melalui aplikasi browser dektop komputer dan laptop. Proses Downloadpun bisa ditunda dan dapat dilanjutkan kembali di lain waktu.

    Meskipun Aplikasi Browser juga mendukung proses tunda dan lanjut download, namun kebanyakan yang terjadi adalah proses download tidak akan berjalan dan berakhir dengan gagalan. Rata-rata harus mengulang kembali proses Download file dari Awal. Berbeda dengan mendownload menggunakan aplikasi Internet Download Manager, ketika proses download terputus maka bisa diperbaiki dengan mengganti url download dengan url yang baru.

    Seperti kita ketahui bersama bahwasannya Internet Download Manager  tidaklah geratis. Anda harus membeli product key registrasi Internet Download Manager  untuk menggunakan Internet Download Manager  dalam jangka waktu yang panjang. Namun Internet Download Manager  sendiri memberikan Trial Day dalam bahasa indonesia masa percobaan geratis yaitu selama 30 hari.



    Apabila penggunaan aplikasi Internet Download Manager sudah melebihi batas waktu masa Trial Day, maka secara otomatis Aplikasi Internet Download Manager akan terkunci dan pada layar Dekstop akan selalu muncul From Registrasi. Anda harus Registrasi dengan membeli Serial Number/Product Key Internet Download Manager  untuk dapat menggunakannya kembali.

    Selain dengan menggunakan Produck Key Internet Download Manager  resmi, ada cari lain agar Anda tetap dapat menggunakan Internet Download Manager secara geratis yaitu dengan menggunakan Aplikasi Pather atau Cracker. Namun biasanya ketika Aplikasi Internet Download Manager  yang diregistrasi menggunakan 2 metode tersebut ketika diupdate secara otomatis akan diblockir dan pada layar dekstop akan muncul notifikasi Internet Download Manager  telah didaftarkan denga Nomor Serial Palsu. IDM dimatikan...



    Dalam kondisi seperti tersebut di atas mau tidak mau Anda harus menguninstal Aplikasi Internet Download Manager. Jika tidak maka setiap kali Anda melakukan Download File dari Internet akan berhujung kegagalan karena Internet Download Manager  dinonaktifkan alias terkunci, sementara askses download browser telah diambil alih oleh Aplikasi Internet Download Manager.

    Untuk menguninstall Aplikasi Internet Download Manager  atau Aplikasi Komputer lainnya saya sarankan untuk menggunakan IObit Uninstaller. Dengan aplikasi IObit Uninstaller proses Uninstall Progam akan menjadi mudah. Selain itu menguninstall perogram menggunakan IObit Uninstaller dapat membersihkan file-file program sampai ke tahap registery.



    Silahkan uninstall terlebih dahulu Internet Download Manager  menggunakan Aplikasi IObit Uninstaller mengikuti petunjuk screenhot di bawah ini:





    Setelah Aplikasi Internet Download Manager berhasil Anda Uninstall, langkah selanjutnya adalah menginstal kembali Aplikasi Internet Download Manager  yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar Full Version tanpa Program Pather ataupun Cracker. Namun terlebih dahulu silahkan Restart Komputer atau Laptop Anda setelah Proses Uninstall Internet Download Manager  selesai.

    Silahkan Download  Dahulu IDM 6.19 Build 9 Silent Install. Meskipun IDM ini merupakan Updater Lawas, untuk fungsi dan kinerjanya masih sama persis dan tidak kalah denan Aplikasi IDM dengan Update terbaru saat ini.

    Cara Install Internet Download Manager Full Version

    Berikut ini Panduan Tutorial Cara Install Internet Download Manager Full Version Build 9 Silent Install untuk pengguna Komputer dan Laptop suport system operasi Windows 7, Windows 8 dan juga Windows 10.

    1. Double Klick Settings. Reg


    2. Muncul Jedela Registry Editor Klick Yes



    3. Muncul Kembali Jendela Registry Editor Konfirmasi Install Key, Klick OK



    4. Double Klick IDM 6.19 Build 9 Silent Install, Klick Next



    5. Pilih Bahasa Default IDM kemudian Klick Next  dan Next



    6. Tunggu beberap saat sampai proses Install dan Integrasi IDM selesai dan berhasil.



    Apabila muncul Jendela Panduan Google Chrome Integration seperti screenhost di atas close saja, biasanya IDM akan terintegrasi secara otomatis, namun apabila ingin menerapkan integrasi secara manual silahkan ikuti petunjuk yang ada.



    7. Proses Install dan Regitrasi  IDM selesai dan Berhasil



    Aplikasi Internet Download Manager (IDM) ini Full Verison selama Anda tidak mengupdatenya. Jadi apabila ketika Komputer atau Laptop terhubung dengan jaringan Internet dan muncul penawaran tersedia Update terbaru IDM abaikan saja, tidak perlu diupdate.

    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install dan Registrasi Internet Download Manager (IDM) Full Version Geratis untuk pengguna Komputer dan Laptop. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk Like FansPage, Subscribe dan share artikel ini apabila memberikan manfaat bagi Anda.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: