Free Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version

Berbagi pengalaman mengenai Aplikasi pengolah gambar atau editing foto yang paling populer digunakan oleh penyedia jasa editing dan cetak foto yaitu Adobe Photoshop. Aplikasi Adobe Photoshop sendiri terdiri dari 2 varian, yang pertama Adobe Photoshop dengan versi Cs dan yang kedua Adobe Photoshop dengan versi CC. Untuk penjelasan detail dan perbedaan antara kedua versi tersebut saya kurang pengetahuan. Jadi disini saya hanya akan berbagi pengalaman, mana yang paling nyaman dan ringan serta mudah digunakan untuk proses editing foto.

Saya memulai menekuni pekerjaan cetak foto digital rumahan dari tahun 2007. Dulu aplikasi photoshop pertama yang saya gunakan adalah Adobe Photoshop V. 7 dengan logo loading gambar Mata dan Kaca Pembesar, kemudian muncul Adobe Photoshop CS 2 dan seterusnya sampai dengan sekarang dengan update terbarunya Adobe Photoshop CS 6 dan Adobe Photoshop CC 2020.

Sampai dengan saat ini versi Adobe Photoshop untuk editing Gambar yang paling nyaman, ringan dan mudah digunakan menurut saya adalah Adobe Photoshop CC 2014 yang sangat cocok bagi kalian pengguna Komputer atau Laptop dengan spesifikasi Menengah ke bawah.


Apa yang saya katakan berdasarkan pengalaman yang sudah saya rasakan selama ini. Setiap lounching update Adobbe Photoshop terbaru saya selalu berusaha untuk mencicipinya. Dengan tujuan mencoba hal baru, mengetahui kelebihan yang ada pada update terbaru, dan yang terpeting agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi.


Berdasarkan pengalaman, setiap versi Update Adobe Photoshop memiliki perbedaan fitur dan juga tata letak. Biasanya yang paling dirasakan adalah Fitur New Dokumen dan tampilan Print Previewnya. Untuk menu-menu dan tata letaknya pada jendela Aplikasi Adobe Photoshop pada umumnya sama, bisanya hanya berbeda warna atau style tampilannya saja.


Pada kenyataannya, menurut saya secara pribadi gitur-fitur pembaharuan Adobe Photoshop pada update terbarunya tidak selamanya dianggap hal yang baru dan memudahkan, terkadang ada fitur-fitur yang diubah secara tampilan justru membuat rasa tidak nyaman.

Contohnya saja tampilan New Blank Dokumen pada Adobe Photosop CC 2020 seperti tampak pada screenshot di bawah ini yang menurut saya kurang enak dan nyaman dilihat.


Bagi Kalian yang sependapat dengan saya, atau justru masih bingung dengan versi Adobe Photoshop yang paling enak, nyaman, dan ringan untuk digunakan silahkan coba rekomendasi dari saya Adobhe Photoshop CC 2014 Full Verison yang bisa kalian download melalui link berikut ini: Free Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version untuk cara Installnya : Cara Mudah Install Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Gratis.

Atau ada dari kalian yang justru lebih senang mencoba hal baru, saat ini sudah tersedia Adobe Photoshop CC 2020 yang saya juga saat ini menggunakannya untuk sekedar mengobati rasa keingin tahuan. Untuk tampilan loadingnya seperti tampak pada screenshot berikut ini, terlihat keren dan elegan.


Kalian bisa mendownload Adobe Photoshop CC 2020 Full version pada artikel saya sebelumnya yang berjudul: Panduan Cara Instal Adobe Photoshop CC 2020 Full Version.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.