Cara Mudah Root Samsung J4 SM-J400G Magisk

Untuk dapat Meroot Samsung J4 SM-J400G menggunakan Magisk terlebih dahulu kita harus menginstall custom TWRP. Dimana cara root Android yang paling mudah saat ini adalah menggunakan Magisk atau SuperSU, sementara untuk cara Root secara online seperti menggunakan Aplikasi King Root pada umumnya gagal alias tidak work. 

Bagaimana Cara Install TWRP Samsung J4 SM-J400G? 

Kalian bisa membaca Artikel saya sebelumnya yang berjudul: Cara Install TWRP Official Samsung J4 SM-J400GSetelah kita berhasil Menginstall TWRP dan file no-verity-opt-encrypt.6.1 langkah selanjutny adalah menginstall Magisk.

Terlebih dahulu silahkan Install Magisk Versi Terbaru di sini: Free Download Magisk Latest Update. Setelah itu langsung saja Install Magisk.

Setelah kalian Install Magisk, langsung saja Pilih Opsi Reboot System, maka pada jendela layar Android akan ditampilkan Icon Aplikasi Magisk dan selamat Android Samsung J4 SM-J400G sekarang sudah terroot.

Coba buka Aplikasi Magisk, maka secara otomatis Magisk akan mendownload system terbaru. Apabila gagal kalian install saja Magisk Manager kemudian Update.

Kurang Lebih seperti inilah Tampilan Aplikasi Magisk versi terbaru saat ini. Apabila kalian masih penasaran dan ingin memastikan apakah Android Samsung J4 SM-J400G kamu benar-benar telah terroot coba download Root Checker di playstore.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Root dan Install Magisk Samsung J4 SM-J400G yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.