Cara Install iFun Screen Recoder Pro Without Key

iFun Screen Recorder Pro adalah aplikasi perekam dari IObit yang dapat digunakan untuk mendokumentasikan atau merekan aktivitas layar dekstop windows secara mudah dan ringan sekali untuk digunakan. iFun Screen Recorder tersedia dalam versi gratis atau free namun untuk hasil rekamannya akan ada watermark yang menandakan bahwa rekaman diambil menggunakan aplikasi iFun Screen Recorder versi Free.

Untuk dapat menggunakan fitur-fitur dari iFun Screen Recorder secara penuh dan juga menghilangkan Watermark kita harus beralih ke versi Pro yang tentunya berbayar. Namun disini saya akan menyediakan iFun Screen Recorder for PC and Laptop Free Download Full Version Without Key beserta cara Installnya.

Panduan Cara Install iFun Screen Recorder Pro Free Without Key

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Install Aplikasi iFun Screen Recorder Pro untuk Anda penggunaka Windows pada perangkat Komputer ataupun Laptop:

  1. Download iFun Screen Recorder Pro Free
  2. Jalankan iFun-screen-recorder.exe
  3. Lakukan proses installasi sebagaima biasanya, setujui perjanjian licence dan klick Next dan Next sampai proses Install selesai.
  4. Tutup Jendela Installasi iFun Screen Recorder setelah selesai tidak perlu dijalankan, apabila terlanjur menjalankan program tidak masalah tutup saja setelah program terbuka
  5. Ekstrak iScRec.exe ke dekstop kemudian copy atau cut lalu pastekan ke directory install iFun Screen Recorder seperti tampak pada sreenshot di bawah ini.
  6. Apabila muncul notifikasi Replace konfirmasi saja OK
  7. Selesai, sekarang iFun Screen Recorder Free sudah menjadi iFun Screen Recorder Pro

Untuk memastikan bahwa iFun Screen Recorder yang telah Anda Install benar-benar sudah versi Pro, jalankan Aplikasi iFun Screen Recorder kemudian klick opsi tiga garis di sebelah kanan atas dan pilih Opsi License. Maka akan ditampilkan bahwa iFun Screen Recorder sudah Registered tanpa batas waktu dan bisa digunakan seumur hidup dengan ketentuan jangan diupdate.

Anda bisa mengupdate Aplikasi iFun Screen Recorder untuk memperbaharui versi, dan kemudian untuk selanjutnya mereplace kembali iScrRec.exe yang ada di directory Install iFun Screen Recorder seperti cara di atas yang sudah saya jelaskan.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install iFun Screen Recoder Pro Free Without Key untuk Anda pengguna Komputer dan Laptop yang membutuhkan Aplikasi Perekam Aktivitas Dekstop yang ringan dan mudah digunakan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.