Solusi Xiaomi Redmi 9 Lancelot Lupa Pola

Hari ini Alhamdulillah saya kedatangan pengguna Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang sedang mengalami masalah dimana Xiaomi Redmi 9 Lancelot miliknya terkunci Pola. Sang pemilik sama sekali mengetahui dan ingat dengan pola yang telah dibuat sebelumnya.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang terkunci Pola atau PIN disini saya menggunakan Tool Bypass andalan saya yaitu Hydra Tool. Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN Xiaomi Redmi 9 Lancelot menggunakan Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Untuk Brand biarkan Auto dan langsung saja ke Tab Service pilih Format/Factory Reset/ScreenLock
  3. Pada Opsi Flash Mode pilih Auto atau bisa pilih mode lainnya lalu Klick Execute
  4. Hubungkan Xiaomi Redmi 9 Lancelot dengan komputer dalam kondisi menyala terkunci pola tekan tombol volume Up dan Down serta Tombol Volume secara bersamaan sampai Xiaomi Redmi 9 Lancelot Power Off
  5. Saat Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca Device Xiaomi Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan tombol dan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah Mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lancelot yang Terkunci Pola atau PIN karena Lupa dengan Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.