Tutorial Cara Membuat Multi Tab Microsoft Office Layaknya Browser

Melanjutkan tutorial selanjutnya Tutorial Cara Membuat Multi Tab Explorer Windows, pada postingan ini Admin akan berbagi tutorial cara memubuat Multi Tab pada lembar kerja Microsoft Office. Tentunya filture ini akan sangat berguna dan memudahkan kita dalam bekerja sobat blogger. Bagaimana tidak jika selumnya ketika kita membuka beberapa dokumen file Office dalam Windows akan terpisah dengan adanya multi tab Microsoft Office ini tampilan Run Program Office akan semakin ramping dan enak dioperasikan. Apalagi jika kita sendang copas antar dokumen dari file Office yang beda tentunya akan semakin mudah dan cepat dalam proses pengerjaannya gak repot berkali-kali buka tampilan file dokumen, untuk penampakannya seperti ini sobat blogger:



Untuk mendapatkan Sofwarenya silahkan Download DINI
Setelah sobat blogger mendownload sofware Office Tab langsung saja Run Instaler untuk memulai pemasangan.





Klick Next untuk melanjutkan


Setujui Perjanjian Liccence Agreemnt pilih I Accept the Agrement kemudian Next




Langsung Next saja kecuali sobat blogger ingin memodifikasi lokasi penginstalan silahkan klick browse kemudian tentukan direktori/drive.





Silahkan dipilih filture Office mana saja yang ingin dimodifikasi menjadi multi tab, apabila ingin semuanya langsung next




Sesuaikan Product Type Office yang terinstal di PC atau Laptob sobat blogger kemudian Next




Klick Next untuk melanjutkan




Klick Next untuk melanjutkan




Klick Next untuk melanjutkan proses penginstalan




Proses penginstalan selesai, jika ingin merubah atau memodifikasi tampilan office tab biarkan Edit Setting Tetap tercentang apabila tidak ingin memodifikasi (tampilan default) hilangkan conteng




Berikut menu Modifikasi Tampilan, silahkan disesuaikan sesuai keinginan sobat blogger




Demikian Tutorial cara Membuat Multi Tab Microsoft Offcie, semoga mudah dimengerti dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya. 

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.