Cara Mengatasi Pengecualian Telepon VIVO

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job Perbaikan Android Merk VIVO Type VIVO Y81i PD1732CF yang terkendala tidak bisa masuk ke home menu setelah dilakukannya manual hard reset. Jadi Android VIVO Y81i sengaja direset oleh pemiliknya karena selalu muncul notifikasi memory penuh.

Setelah dilakukannya Hard Reset secara otomatis Android VIVO Y81i akan kembali nol seperti HP baru default pabrik, namun sayangnya pada proses setting penyiapan penggunaan VIVO Y81i mentok di selamat datang saja dan tidak bisa masuk ke home menu.

Untuk mengatasi masalah tersebut di atas cukup membuat pusing dan saya sempat hampir menyerah, Namun karena merasa penasaran dan terus mencoba perbaikan dengan metode yang berbeda, Alhamdulillah Akhirnya VIVO Y81i bisa masuk ke home menu, namun muncul masalah lain yaitu ada notifikasi Pengecualian Telepon seperti tampak ada rekaman berikut ini:

Setelah saya coba googing sana sini akhirnya saya menemukan cara yang simpel dan mudah untuk dipraktikkan untuk mengatasi masalah Android VIVO yang muncul notifikasi Pengecualian Telepon dan berikut ini langkah-langkahnya:

Pertama kalian masuk ke menu pengaturan terus cari menu Aplikasi, kemudian pilih tampilkan semua Aplikasi yang terinstall dan terpasang pada Android VIVO.

Kemudian cari dan temukan Layanan VIVO, jika sudah ketemu langsung saja buka Opsi Layanan VIVO

Setelah itu kalian Hapus Data Penyimpanan, dan jangan lupa untuk membersihkan Cache

Dengan Cara di atas, notifikasi Pengecualian Telepon dapat dengan mudah diatasi, tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dan juga komputer ataupun laptop.

Demikianlan Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Munculnya Pengecualian Telepon pada Android VIVO Y81i PD1732CF yang saya rasa juga dapat dipraktikman pada Android VIVO Lain atau Android merk lain yang mengalami kendala yang sama.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.