Tutorial Cara Menambahkan Embel-Embel Rating Bintang Link Blog

Melanjutkan Tutorial Sebelumnya Tutorial Cara Menambahkan Pengarang atau Admin Blogger Pembantu dalam mengelola blog, pada postingan ini Admin akan berbagi tutorial cara menambahkan embel-embel  rating bintang blog hasil pada hasil pencarian search engine google.




Tentunya dengan metode ini selain blog kita terlihat keren, kece dan profesional, akan menarik minat user yang sedang mencari sesuatu via search engine google untuk berkunjung ke blog kita. Pasti seru bangat kan sobat blogger, langsung saja yuk kita coba terapkan. 

Pertama-tama login ke Blogger, kemudian pilih menu Theme lalu pilih Edit HTML

Download kode scrip Ranting Bintang DISINI GUYS

Copy kode Crip HTML yang udah kalian download kemudian pastekan di bawah kode <head>, bisa dibawahnya tepat atau terkelang beberapa kode lain tidak masalah.




Silahkan ganti "Nama Anda" pada kode "name": "Nama Anda" dengan nama acount google atau anama nama blog sobat blogger kemudian pada kode "sameAs": "https://plus.google.com/XXXXX" masukkan link ULR Acount Google Plus sobat blogger, langkah terakhir simpan tema.

Proses penerapannya cukup lama silahkan menunggu pengindekan google dan rajin-rajin cek untuk melihat hasilnya sekitar 1 sampai 4 minggu.


Demikian Tutorial Singkat cara Menambahkan Embel-Embel Rating Bintang pada hasil pencarian google, semoga sukses dan sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.