Tutorial Cara Submite Postingan Blog ke Bing Webmaster Tools

Pada tutorial sebelumnya kita sudah membahas Cara Submite Artikel ke Google Search Consule (Google Webmaster Tools) sekarang agar lebih mantab mari kita pelajari cara submite postingan blog ke Bing Webmaster Tools.

Langkah pertama buka tab browser kemudian login ke Bing Webmaster Tools, kemudian klick properti Blog yang akan disubmite postingannya



Sekarang kita sudah berada di halaman Submite URLs terlihat dalam seharinya kita hanya diberikan 10 kali submite ulr postingan, tidak seperti Google Webmaster Tools kita bisa submite url postingan sebanyak mungkin disinilah letak perbedaannya submite URLs Bing Webmaster dibatasi hanya 10 url perharinya dan input ulr postingan bisa langsung secara keseluruhan.




Langkah selanjutnya buka tab browser baru, lalu buka Blog Sobat, Klick Kanan pada judul Postingan yang akan disubmite lalu pilih Copy Link Address




Kembali ke halaman Submit URLs Bing, pastekan link postingan yang sudah dicopy pada kolom Enter URLs One per line



Langkah selanjutnya Klick Submit, maka secara otomatis link url yang kita submite akan masuk ke kolom deretan link url yang sedang direquest pengindekan.

Sampai disini kita sudah berhasil melakukan submite url postingan blog, lakukan submite seperti langkah-langkah diatas setiap kali sobat blogger membuat postingan baru pada blog kesayangan.

Akhir kata terima kasih sudah menyimak, semoga mudah dimengerti dan sampai jumpai di tutorial selanjutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.