Best Add-On Crome Easy Delete All Images Facebook Automatically

Pada postingan sebelumnya Admin sudah berbagi Tutorial Cara Mudah Menghapus Multiple atau Semua Chat Messenger Automatis, pada postingan ini admin akan berbagi Tutorial Cara Menghapus Photo atau Gambar yang tersimpan dalam Facebook secara keseluruhan dengan mudah dengan bantuan Ekstensi Add-on Crome Image Cleaner

Dengan adanya Ekstensi Add-on Image Cleaner ini kita dapat dengan mudah menghapus photo-photo yang ingin kita hapus dari acount facebook kita secara cepat tanpa harus memilih satu-persatu file yang ingin dihapus. Jadi kalian tidak perlu lagi senam jari menghapus file photo di acount facebook segera pasang ekstensinya dan rasakan kemudahannya. 

Untuk medapatkan ekstensi ini silahkan kunjungi Crome Webstore dan dapatkan ekstensi Add-on Image Cleaner secara gratis. Pada kolom pencarian halaman dasboard Crome Webstrore ketikan keywoard "Image Cleaner" maka akan muncul hasil pencarian ekstensi. Pilih Tambahkan ke Crome untuk memulai memasang, secara Automatis Browser akan mendownload Ekstensi kemudian Klick Tambakan Ekstensi untuk melanjutkan pemasangan. 




Jika kalian sudah berhasil memasang ekstensi ini maka disudut kanan atas Adress Bar akan muncul icon Image Cleaner berwarna biru. Klick icon untuk membuka program Image Cleaner. 




Untuk memulai menghapus, silahkan akses acount facebook kalian pada bagian Photo Album, kemudian Click Select Multiple untuk memilih Photo atau Album Photos  yang ingin dihapus. Setelah kalian selesai menentukan pilihan yang akan dihapus, Klick Tombol Delete yang muncul dihalaman Facebook.




Demikianlah Tutorial Cara menghapus multiple photo atau Album Photo Facebook, semoga bermanfaat dan mudah dimengeri sampai jumpa di tutorial selanjutnya. 

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.