Cara Meletakkan Iklan AdSense di Atas Kolom Komentar Blog

Melanjutkan Tutorial Sebelum Cara Pasang Widget Headline Breaking News Blogspot pada kesempatan ini Admin akan membahas dan membagikan Tutorial Cara Memasang atau Menggabungkan Iklan AdSense atau Iklan Publisher lainnya yang bertipe Banner di area komentar tepatnya di atas Kolom Komentar, untuk tampilan penempatan dari pada iklan dimaksud seperti dibawah ini: 




Dengan memasang iklan banner AdSense di area kolom komentar, harapannya dapat meningkatkan penghasilan daripada Klick Iklan dan tentunya tampilan Blog akan semakin terkesan profesional. 

Bagi temen-temen blogger yang ingin mencoba metode ini, bisa mengikuti step by step pemasangan iklan di atas kolom komentar di bawah ini.

Pertama-tama login ke Blogger, kemudian pada halaman dasboard blogger pilih menu Tema kemudian pilih Edit HTML. Pada kolom kerja pengeditan kode HTML cari dan temukan kode: 

<div class='pesan-komentar'><p><data:blogCommentMessage/></p></div>

Untuk memudahkan pencarian silahkan gunakan filture pencarian dengan menekan kombinasi tombol CTRL + F, kemudian salin dan masukkan kode di atas pada kolom input pencarian lalu tekan Enter. 


Perhatikan ScreenShot di atas letakkan kode iklan banner responsive di atas kode yang sudah saya sertakan di atas, persis diantara dua kode yang admin beri tanda kolom persegi panjang kemdian klick simpan dan lihat hasilnya.

Demikian Tutorial Cara Memasang Iklan Banner di Area Kolom Komentar, semoga mudah dimengerti dan diterapkan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.