Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    💘Cara Instal Adobe Photoshop CS6 Master Colection Path Activation

    Salah satu Program Pengolah Desain Gambar yang banyak dipakai oleh pengguna Computer Dekstop adalah Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, yaitu perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC.Adobe Photosshop.

    Salah Satu Veris Bundle All In One Produk Adobe adalah Adobe Photshop CS6 Master Colection, Dengan instaler ini kita dapat menginstal beberapa jenis produk Adobe sekaligus seperti Adobe Photoshop CS6 itu sendiri, Adobe Air, Adobe Flash Profesional, Adobe Premier dan produk unggulan lainnya.

    Pada Kesempatan ini Admin akan berbagi Tips cara menginstal Adobe Photoshop CS6 Master Collection sekaligus cara melakukan Path setelah selesai instalasi agar semua produk Bundle Adobe yang kita Instal Full Version layaknya membeli Licienci secara legal dan akan aktiv selamanya tanpa adanya batasan waktu pemakaian atau sering disebut mode Trial.

    Untuk master sofwarenya bisa kalian dapatkan dengan cara Googling, gunakan keyword "Download Free Adobe Photoshop CS6 Master Collection, disini admin tidak menyediakan link Downloadnya dan hanya akan membahas cara isntalasi serta pengaktivan menggunakan path.

    Seperti biasanya setelah kalian mendapatkan Master Sofware Adobe Photoshop CS6 Master Collection, jalankan Setup Instalasi, pilih saja Try agar tidak perlu memasukkan Licienci.



    Klick Accept artinya menyetujui semua kebijakan yang telah ditetapkan Adobe Developer untuk melanjutkan penginstalan. 



    Pilih mana produk dari CS6 Master Colection yang ingin kalian pasang/instal dengan cara Checklis dan Unchecklist , jika ingin borongan  langsung saja klick Instal.



    Ketika Muncul Notivikasi Ijinkan Program Berjalan pada Windows Klick Yes



    Proses Instal Photoshop CS6 Master Collection sedang berjalan, tunggu hingga selesai










    Proses Instalasi produk Photoshop CS6 Master Collection sudah selesai, klick Close 

    Langkah selanjutnya adalah melakukan Aktivasi semua Produk yang ada di dalam Photoshop CS6 Master Collection dengan menggunakan Path CRUZIFIED V.10. Path ini juga tidak admin sediakan link Download, silahkan kalian cari sendiri melalui Searching Google dengan Kata kunci nama Aplikasi Path. Jika sudah mentok tidak ketemu kalian bisa request kepada Admin dengan meninggalkan pesan di kolom komentar atau menghubungi Admin melalui menu Contact Us.

    Jalankan Path dengan mode biasa atau Run Administrator, sebelum menjalankan Path ini sebaiknya Nonaktifkan Antivirus sementara waktu. Hal ini dilakukan untuk mencegah dideteksinya Software Path Sebagai Virus dan dicekalnya Sofware Path karena dianggap sofware tidak tidak dipercaya. Jelas hal ini akan terjadi karena metode ini adalah Illegal Sofware.



    Setelah Path Photoshop CS6 Master Collection terbuka, Klick Scand And Activation untuk memulai pengaktivan Produk Photoshop CS6 Master Collection.>




    Secara otomatis satu persatu produk dari Photoshop CS6 Master Collection teraktivasi oleh Path dengan ditandai muncul Dialog EXTENSION MANAGER ...... is actived



    Terkadang tidak semua produk dapat diaktivasi secara otomatis oleh Sofware Pather, diperlukan tidakan manual seperti berikut ini. 







    Pada proses Pengaktivan melalui Path Acrobat Pro tidak dapat diaktivasi secara otomatis kita harus memasukkan serial key secara manual. Salin Key kemudian Jalankan Program Acrobat Pro



    Pilih Enter Serial Number untuk menginput serial Number yang sudah kita salin sebelumnya





    Masukkan Serial Number kemudian Klick Next, Jika muncul notifikasi peringatan tidak terkoneksi internet pilih Connect Later.





    Sampai disini kita sudah berhasil mengaktifkan selurup produk Adobe Photoshop CS6 Master Collection. Langkah Selanjutnya adalah tutup atau close program Path, maka akan muncul notivikasi restart Computer untuk menaktifkan secara keseluruhan produk dobe Photoshop CS6 Master Collection Pilih Yes dan komputer akan merestar dengan sendirinya. 



    Baca Juga: Panduan Cara InstalI Adobe Photoshop CC 2020 Full Version

    Demikianlah Tutorial Cara Instal Adobe Photoshop CS6 Master Colection Full Gambar With Path Activation, terima kasih telah menyimak tutorial ini sampai dengan selesai semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya. Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait:
    • Unknown - Pengunjung - 25 Maret 2020 22.26

      Paceazapazappace@gmail

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 26 Maret 2020 06.56

      oke gan trims atas kunjungannya, pathed akan segera saya kirim via email

    • Henny - Pengunjung - 9 Mei 2020 23.25

      mau tanya, kalau kita mau menambahkan instalan adobe yg lain bisa gak ? di awal instal hanya menginstal adobe photoshop, namun belakangan mau instal adobe ilustrator, apa kah bisa dan bagaimana cara nya ?

    • Berbagi Tutorial Online - Admin - 10 Mei 2020 05.14

      Bisa gan, malah bisa diawal untuk pengguna Windows 64bit tinggal checklist aja produk Adobe mana yang mau diinstall dan uncheklist yang tidak ingin dipasang. Untuk pengguna windows 32bit bisa dengan Install Adobe Ilustrator menggunakan master installer Adobe Ilustrator yang terpisah.