Cara Bypass Mi Account FRP Google Xiaomi Redmi 6A Cactus

Diantara problem Handphone yang telah dilakukan HardReset dan Flash Ulang adalah terkuncinya perangkat device handphone oleh Google Acount (FRP) dan MI Account bagi Type Handphone Xiaomi. Dalam kesempatan ini Admin akan berbagi pengalaman bagaimana cara melakukan ByPass Mi Account dan Google Account (FRP) Handphone Xiaomi Redmi 6A yang berbasis processor Mediatek. Jika biasanya Handphone Xiaomi rata-rata menggunakan processor Qualqome proses bypass sangat mudah hanya melalui Wipe All Data User menggunakan Tool RbSoft dan Prog mmc firehose sesuai type, kali ini untuk kasus terkuncinya MI Account dan Google Account Redmi 6A yang mengusung Processor basis Mediatek cukup rumit. 

Setelah melalui beberapa metode yang ada hasil dari searcing google dan kebanyakan Tool ini berbayar via transfer pulsa. Akhirnya Admin mendapatkan cara yang tepat dan dijamin tested work untuk masalah satu ini. Untuk melakukan pekerjaan Bypass Mi Account dan Google Account Redmi 6A Tools yang dibutuhkan adalah PdaNet, Xiaomi One Tool dan Xiaomi Adb Tool

Sebelum memulai pekerjaan bypass silahkan Download Tool di Atas secara Gratis GoogleDrive Atau Mega tanpa dipungut Biaya ataupun pasword rar. Untuk PdaNet DISINI



Matikan Handphone Redmi 6A, kemudian masuk ke mode Fastboot dengan cara menekan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan, ketika muncul logo MI lepaskan tombol power dan tetap tekan tombol volume down kemudian koneksikan handphone dengan PC atau Laptop melalui kabel USB.

Buka Apliksai Xiaomi One Tool V.1 Cactus yang sudah kalian download



Step pertama lakukan ByPass MI Account Redmi 6A dengan memilih menu nomor 1 RESET MI ACCOUNT, tekan tombol 1 pada keyboard kemudian tekan enter.



Tunggu beberapa saat proses bypass akan berlangsung dengan sendirinya





Sampai disini Proses Bypass Mi Account telah selesai, Handphone akan restart dengan sendirinya dan masuk ke menu persiapan penggunaan pengguna, tool xiomi akan close dengan sendirinya. 

Matikan Handphone kembali dengan menekan tombol power dan volume down secara bersamaan untuk masuk me mode fastboot kembali. Kemudian buka Xiaomi One Tool Cactus



Step kedua adalah melakukan ByPass Google Account (FRP), tekan tombol 2 pada keyboard kemudian tekan enter.



Tunggu beberapa saat proses bypass Google Account akan berlangsung dan handphone akan restart sejenak ke  fastboot  mode booatloader













Proses ByPass Google Account (FRP) selesai, handphone Redmi 6A akan restart dengan sendirinya dan masuk ke menu persiapan pengguna, tool Xiaomi akan close dengan sendirinya.


Sebelum masuk ke step by step persiapan pengguna, ketika handphone Redmi 6A masuk ke menu sambutan awal MIUI 10 seperti gambar di bawah ini copot kartu SIM apabila terpasang, matikan hostpot handphone lain yang aktif karena jika sampai Handphone Redmi 6A ini terkoneksi internet atau jaringan kartu SIM maka secara otomatis akan terlock Mi Account



Setelah dipastikan kartu SIM dilepas dan tidak ada jaringan wifi/hostpot yang aktif dari handphone lain, lanjutkan ke menu persiapan sampai dengan selesai. Kemudian masuk ke menu pengaturan tentang ponsel untuk mengaktifkan Mode Pengembang, klick tab Build Number 7 Kali. 

Setelah mode pengembang diaktifkan, buka menu mode pengembang di Setelan Tambahan, pilih Opsi Pengembang aktifkan Debugging USB. Kemudian buka Xiaomi ADB Tool, Agar handphone dalam mode Debugging USB dapat terbaca oleh  Tool Xiaomi ADB instal PdaNet terlebih dahulu. 







Setelah driver PdaNet terinstal secara otomatis mode USB Debugging Redmi 6A akan terbaca system windows, dan muncul notifikasi Izinkan Debug USB, klick tab Oke.





Klick Check Device kemudian Klick Menu Do Job maka akan muncul notifikasi Now Use Bypass Mi Account Function



Cheklist Mi Account Bypass (ADB) kemudian klick tombol Do Job


Sampai disini kita sudah berhasil melakukan ByPass MI Acclunt Redmi 6A secara sempurna, dan system MI Acount serta deteksi lokasi telah dinonatkfikan, hasilnya MI Account terDisable dan tidak akan aktif lagi meskipun Handphone Redmi 6A terkoneksi dengan Internet. 







Efek dari penggunaan metode ini adalah terkadang muncul notifikasi Force Close Deteksi lokasi, namun hal ini tidak berpengaruh pada system akan tetap berjalan normal. Selain itu menu kembali ke setelan pabrik Handphone Redmi 6A tidak bisa diakses/tidak berfungsi. Artinya Handphone Xiaomi Redmi 6A aktif tanpa MI Account dan deteksi lokasi perangkat. Apabila kalian lakukan flash ulang maka secara otomatis Lock Mi Account akan aktif kembali. 

Demikianlah Tutorial Cara ByPass Mi Account dan Google FRP Xiaomi Redmi 6A Cactus, Bantu suport Blog BerbagiTutorialOnline dengan sering-sering berkunjung dan share ke teman-teman kalian yang membutuhkan isi konten blog ini. Terima kasih

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.