Cara Instal Antivirus Smadav Pro Full Life Time Anti Black List

AntiVirus Tambahan Proteksi System Komputer dari Ancaman Virus dan Malware terbaik di Indonesia saat ini adalah Smadav. Hampir semua System Laptop dan Personal Computer yang ada dan sering kita jumpai sudah pasti menggunakan antivirus tambahan yang satu ini. 

Dengan filture proteksi system dari serangan virus dan maware tingkat lokal yang bisa dibilang sangat baik membuat smadav menjadi Antivirus tambahan legendaris di Indonesia. Selain itu Smadav juga tersedia dalam 2 versi yaitu versi free (gratis) dan versi pro (berbayar/premium). 

Baru-baru ini bagi pengguna antivirus Smadav Pro versi keygen hasil Cracker, secara otomatis ketika System Windows terkoneksi dengan internet maka Smadav akan terkena Black List dan kembali ke versi Free. Sepertinya Developer smadav sedang gencar-gencarnya melakukan chek original keygen dan black list sofware pengguna smadav melalui sytem update smadav bagi pengguna yang terindikasi menggunakan keygen illegal hasil dari keygen cracker. 

Jika kalian termasuk dalam pengguna smadav pro dengan keygen cracker, pasti smadav kalian kembali ke versi free dan ada peringatan bahwa kalian menggunakan keygen bajakan, kemudian antivirus smadav akan berwarna kehitam-hitaman tidak seperti biasanya berwarna hijau, itu artinya kalian sudah terkena black list dari developer Smadav. Meskipun kalian registrasi ulang dengan berganti-ganti keygen hal tersebut akan sia-sia saja. Jika kalian ingin tetap menggunakan smadav pro dan tidak terkena black list maka jangan pernah sambungkan system windows kalian dengan internet itulah pantangannya. 

Namun tidak semua pantangan itu tidak boleh dilanggar, boleh-boleh saja dilanggar asal tau tata cara alias prosedurnya agar tidak terkana hukuman. Pada kesempatan ini Admin akan berbagi tutorial bagaimana cara menginstal antivirus smadav versi pro dengan menggunakan keygen bajakan dan akan tetap aktif menjadi pro meskipun System Windows terkoneksi dengan internet. Dijamin work dan sudah tested smadaf pro full life time anti Black List. 

Pertama-tama silahkan uninstal Smadav pro kalian yang sudah terkena blacklist, kemudian download versi smadav free update terbaru di situs resmi smadav. Setelah kalian download langsung saja instal smadav feenya.

Seteleah smadav berhasil terinstal, langkah selanjutnya adalah mengubah smadav versi  free menjadi pro dengan metode MJM (Mantap Jiwa Mempesona) berikut ini:

Matikan koneksi internet, matikan juga proteksi smadav untuk sementara waktu dengan klick kanan icon smadav kemudian pilih Nonantifkan Proteksi (Sampai Restart).


Instal smadav dengan keygen cracker seperti biasanya, bagi yang belum memiliki keygen crackernya bisa download LEWAT SINI








Setelah smadav berhasil diregistrasi menjadi versi pro, aktifkan semua filture semadav pro pada menu settings agar proteksi system menjadi lebih baik dari pada versi free.

Sekarang kita masuk pada point inti cara agar smadav tidak terkena black list meskipun terkoneksi dengan internet. Buka Control Panel > System and Security > Windows Firewall > Advanced Setting maka akan terbuka jendela Windows Firewall With Advanced Security












Klick menu Outbound Rules, kemudian pada menu sebelah kanan pilih New Rule


Klick Next untuk melanjutkan


Kita akan memblockir koneksi internet Domain, Private dan Public Connection Smadav, perhatikan gambar di atas nampak ada 4 bagian aplikasi dari system smadav yang terinstal. Kita akan block ke-4 aplikasi di atas untuk menghindari black list ketika system windows terkoneksi dengan internet. Pilih dari paling atas SmadavProtect32, kemudian klick Open, kemudian Klick Next





Pada step selanjutnya Name dan deskripsi isikan rangkaian kata sesuka kalian atau mengikuti contoh di atas kemudian klick Finish.


Ulangi langkah di atas untuk SmadavProtect64












Ulangi langkah di atas untuk SMARTP




Sampai disini kita sudah berhasil menerapkan Anti Black List Smadav Pro Life Time, untuk membuktikannya Admin coba test koneksikan System Windows melalui jaringan Wifi dan hasilnya tara.... Smadav Pro aman tidak terkena black list.



Demikianlah Tutorial Cara Instal Antivirus Smadav Pro dengan Keygen Cracker Full Life Time Anti Black List. Sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.