Mengatasi Layar Dekstop Windows 7 Blank Hitam

Salah satu versi Windows yang masih digemari oleh pengguna laptop dan komputer adalah Windows 7 meskipun  sudah dinyatakan ditutup updaternya dan pengguna windows direkomendasikan untuk menggunakan Windows 10. Tetap saja pecinta dan pengguna Windows 7 masih banyak sekali untuk saat ini.

Berikut ini solusi Windows Activation yang tiba-tiba saja muncul ketika komputer atau laptop dinyalakan dengan pesan peringatan The Activation has Expired eror code 0xC004F009 dan terkadang sebelum munculnya notifikasi seperti windows sudah mengalami problem ketika booting Startup Repair. Apabila notifikasi ini sudah muncul sudah dipastikan layar dekstop ketika jendela windows terbuka akan tampil blank hitam dan Apabila Anda mencoba untuk mengembalikan walpaper defautl atau walpaper custom theme milik anda akan kembali blank hitam ketika dinyalakan ulang dan muncul notifikasi disudut kanan layar dekstop The Copy of Windows is not Genuine. 



Untuk mengatasi masalah aktivasi windows 7 seperti ini caranya sangatlah mudah, cukup dengan menggunakan aplikasi loader activation windows, maka windows akan berhasil diaktivasi dan genuiene OEM tentunya. Silahkan download WINDOWS 7 ACTIVATION LOADER


Setelah Anda download langsung saja Run Loader.exe tanpa harus mengextracknya terlebih dahulu, namun sebelumnya sekedar untuk berjaga-jaga barang kali aplikasi ini dideteksi mencurigakan oleh Antivirus yang Anda pasang, disable antivirus untuk sementara waktu sampai dengan proses aktivitasi selesai. 

Klick Instal untuk aktivasi Windows, apabila muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini Klick OK


Setelah beberapa menit akan muncul notifikasi bahwa prosos instal dan aktivasi Windows selesaim Klick OK maka Windows akan restart dengan sendirinya. 

Sekarang sudah tidak adalagi notifikasi This Copy of Windows is Not Genuine, dan walpaper layar dekstop tampil normal tidak lagi Blank Hitam karena windows anda sekarang sudah full version OEM. 


Kesimpulan: Munculnya Notifikasi The Copy of Windows is Not Genuine pada sudut kanan bawah layar dekstop adalah karena system mendeteksi bahwa windows tidak teraktivasi dan bukan termasuk seri windows Original OEM sehingga diperlukan tindakan aktivasi windows menggunakan loader keys agar notifikasi tersebut hilang serta walpaper layar dekstop tidak blank hitam.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.