Cara ByPass Locked FRP Samsung Galaxy Duos SM-G531H DS

Seperti biasanya apabila handphone samsung dengan versi Android diatas Lolipop ketika dilakukan flash ulang atau hard reset akan terkendala dengan Locked FRP Google Account. Hal ini bukanlah suatu masalah apabila pemilih handphone alias sang majikan hafal dan ingat account gmail beserta paswordnya. Namun akan menjadi masalah apabila sang majikan ternyata lupa dengan account googlenya sendiri.

Seperti yang terjadi pada handphone samsung galaxy duos SM-G531H DS yang sempat Admin tangani karena blank langsung masuk mode download. Setelah berhasil Admin flash seperti biasanya tahap pertama adalah melakukan persiapan penggunaan device baru setelah flash.


Jika pada tahap penyiapan jaringan tidak muncul tombol lewati dan hanya muncul tombol BERIKUTNYA yang aktif setelah terkoneksi dengan jaringan Wifi sudah dipastikan device akan terkuncu FRP Google Account.




Sampai tahap ini apabila sang majikan tidak ingat dengan account googlenya, atau tidak ingat dengan pasword account googlenya yang sebelumnya sudah dipakai login dan syncron, langkah yang bisa ditempuh untuk melewati locked frp google account adalah dengan melakukan bypass.



Gunakan Aplikasi SideSynce Dekstop agar handphone dapat mengakses Browser yang nantinya kita gunakan untuk download file APK ByPass. 


Ketika Anda menjalankan Aplikasi SideSynce dalam kondisi komputer atau laptop terkoneksi Internet dan handphone terhubung melalui kabel USB maka secara otomatis pada layar handphone samsung akan muncul pilihan buka dengan Browser. 



Silahkan dipilih Browser Internet bawaan system, dan jangan memili Crome karena nanti akan kesulitan dalam membuka file hasil download APK ByPass. Untuk mendownload file bypass Apk silahkan berkunjung ke Blog Berbagi Tutorial Online. Kemudian pada halaman home silahkan scrol sampai bawah area footer. Akan ada link ByPass FRP.


Download File ByPass FRP Andorid 5.Apk dan Smart Easy ByPass.APK




Buka menu BookMark pilih tab History kemudian pilih menu Riwayat Unduhan maka akan tampil file ByPass APK yang telah didownload sebelumnya. 




Pertama silahkan Instal Bypass FRP Andorid 5.Apk






Kemudian Instal Easy FRP ByPass APK.




Pilih Buka ketika proses Instal Apk selesai dan pilih menu Google Account Login


Pada tampilan ketik Ulang Sandi jangan memasukkan sandi, tapi pilihlah 3 titik vertikal sejajar ke bawah lalu pilih Masuk Browser.




Silahkan login menggunakan account google yang akan digunakan sebagai jembatan bypass. Setelah proses login berhasil maka akan kembali tampilan ke Aplikasi Easy FRP ByPass.Apk.



Lakukan restart device dengan cara menekan tombol power selama beberapa detik, pilih Restart atau nyalakan ulang. Maka handphone restart dan masuk ke menu penyiapan penggunakan device baru silahkan diikuti tournya.




Penanambahan Account Google melalui aplikasi Easy FRP ByPass.Apk berhasil, sekarang Anda dapat menekan menu Selanjutnya.


Handphone samsung Galaxy Dous SM-G351H DS sudah tidak lagi terkunci FRP Google Account.




Kesimpulan:  Untuk mengatasi kasus Locked FRP Google Account pada handphone samsung akibat dari dilakukannya flash ulang atau hard reset adalah dengan cara ByPass menggunakan APK ByPass dan dapat dilakukan dengan mudah siapapun bisa menerapkan dan melakukannya. 

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.