Cara ByPass Locked FRP Redmi S2 YSL dengan RbSoft

Salah satu resiko yang biasasnya harus dihadapi setelah melakukan flash ulang handphone adalah terkuncinya perangkat handphone oleh Google Account atau yang lebih dikenal dengan istilah FRP. Pada kesempatan ini Admin akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi terkunci atau locked FRP Google Account pada Handphone Xiaomi Redmi S2 YSL.

Sebelumnya silahkan download file eemc prog firehose Redmi S2 dan juga Tool RbSoft apabila Anda belum memilikinya melalui link ByPass FRP pada menu Footer Blog Berbagi Tutorial Online ini.

Buka aplikasi RBSoft dan login menggunakan user dan pasword yang sudah ada dalam file notepad dalam kondisi windows terkoneksi jaringan internet. Matikan atau disable sementara antivirus apabila program RbSoft terdeteksi virus. Kemudian masukkan file emmc prog firehose melalui menu Brows dengan sebelumnya mencheklist Manual Loader.

Hubungkan Redmi S2 dalam mode EDL Qualcomm dengan menggunakan metode test point, apabila anda kurang faham dengan metode test point silahkan berkunjung ke Tutorial Cara Instal TWRP Redmi S2 disana sudah ada gambar titik test point dan metode test point EDL.

Setelah Redmi S2 berhasil terkoneksi dalam mode EDL seperti tampak pada gambar berikut ini, klick menu Reset Frp pada Aplikasi RBSort. Proses bypass akan berlangsung beberapa detik dan ketika selesai Redmi S2 akan restrat dengan sendirinya.

Hasilnya mantap jiwa mempesona, tanpa harus capek-capek senam jari Locked FRP Google Account REdmi S2 dapat dengan mudah diatasi.

Kesimpulan:

Untuk mengatasi kasus terkunci Google Account pada Xiaomi Redmi S2 dapat menggunakan 2 metode yaitu menggunakan aplikasi APK bypass atau lebih dikenal dengan senam jari dan dengan menggunakan Aplikasi RBSoft dan file eemc prog firehose Redmi S2 yang lebih simple dan praktis.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.