Meningkatkan Penghasilan AdSense dengan Iklan Sticky

Memperoleh pendapatan dari klick iklan AdSense merupakan keinginan semua blogger yang memang menargetkan mengelola sebuah blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak cara untuk meningkatkan pendapatan iklan yang sudah dipublikasikan oleh blogger-blogger sukses yang dapat diterapkan. Namun semua itu tidaklah selalu sesuai dengan kenyataan, seperti Admin sendiri sudah menerapkan berbagai metode pemasangan banner iklan AdSense mulai dari iklan otomatis, iklan InFeed, Iklan In Article dan Iklan Matched Content. Namun baru di bulan ini mendapatkan hasil yang lumayan memuaskan dan rasa terbayarkan jerih payah lelah mengelola sebuah blog.

Pendapatan klick iklan AdSense mulai meningkat semenjak Admin beralih ke template versi AMP dan memperbaiki seluruh konten postingan yang ada menjadi valid AMP. Alhamdulillah jika dulu pendapatan hanya nominal puluhan rupiah sekarang sudah menjadi ribu rupiah. Berikut ini beberapa screenshot pendapatan klick iklan AdSense dari blog berbagitutorialonline:




Karena penasaran beberapa kali mendapatkan notifikasi pemberitahuan jenis iklan peluang responsif pada halaman dasboard Google AdSense Admin pun mencoba membuka menu-menu informasi kinerja iklan pada halaman home dasboard Google AdSense dan ingin memastikan sebenarnya iklan mana yang mendapatkan banyak klick sehingga pendapatan penghasilan dari klick iklan AdSense meningkat.




Ternyata meningkatkatnya pendapatan klick iklan AdSense 90% berasal dari Banner Iklan Sticky



Dari screenshot di atas dapat disimpulkan serta membuktikan bahwa Iklan Sticky merupakan sumber pedapatan klick iklan terbesar dan paling utama dibandingkan dengan banner iklan jenis lainnya yang juga admin terapkan. Dan terbukti bahwa menerapkan pemasangan iklan Sticky  aman bebas dari invalid trafik klick iklan.

Bagaimana apakah sobat blogger merasa tertarik setelah membaca postingan ini? dan ingin mencoba menerapkannya?

Untuk tutorial cara pemasangan Banner Iklan Sticky dapat Anda simak pada link berikut Cara Membuat Iklan AdSense Sticky tampil di Browser Dekstop dan Membuat Banner Iklan Sticky Responsif Melayang Ala KompiAjaib.

Kesimpulan:
Banyak cara penerapan pemasangan banner iklan AdSense yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan Klick Iklan AdSense salah satu yang sudah terbukti adalah banner iklah sticky yang patut sobat blogger coba.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.