Tutorial Cara Mengatasi Eror Canon IP 2770 Blink Orange 3 Kali

Jumpa kembali sobat setia pengjung blog sederhana ini, kali ini admin mau bagi2 pengalaman seputar service Printer, Kebetulan lagi ndak ada kerjaan and tadi siang dapat orderan service printer Canon IP 2770 dengan indikator kerusakan Blink 3x orange. Langsung saja admin cek dan test buat print ternyata ada pemberitahuan bahwa printer sedang mengalami paper jam sementara setelah di cek dibagian mekanik printer tidak ada kertas atau benda apapun yang tersangkut/mengalangi pergerakan mekanik. Seperti biasanya jikalau printer Canon ada problem paperjam dan tidak ada kertas yang tersangkut itu berarti ada masalah di bagian sensor kertasnya. Tanpa pikir panjang langsung aja dah bongkar printer, copot sensor lama ganti dengan yang baru/kanibal printer lain. Hasilnya ...tara.... printer canon sehat kembali, normal ndak ada lagi indikator blink orange dan tentunya Ready to Print

Buat sobat yang belum tau ne bagaimana bentuk dan posisi Sensor Kertas Canon IP 2770 bisa lihat screenshot berikut ini:





Sekian totorial singkat mengatasi Eror Canon IP 2770 Blink 3 kali orange alias paper jam, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.