Xiaomi Redmi S2 merupakan salah satu type keluaran merk Xiaomi yang jarang atau sedikit peminatnya. Terbukti dengan jarang sekali ditemukan pengguna handphone xiaomi redmi S2 di kalangan masyarakat indonesia. Seperti handphone android merk lain pada umumnya Xiaomi Redmi S2 dibekalai dengan fitur keamanan pengguna berupa pola layar, pin layar dan FRP Google Account serta Mi Account khusu pengguna handphone merk xiaomi.

Dengan adanya beberapa lapisan keamanan diatas ketika handphone direset paksa (hard reset) melalui kombinasi tombol atau diflash ulang secara illegal maka secara otomatis handphone Redmi S2 akan terkunci MI Account dan FRP Google Account, dan pelaku reset atau flash ulang harus memasukkan username dan pasword MI Account serta Google Account yang telah disinkronkan sebelumnya.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi lupa pola atau pin layar, locked FRP Redmi S2, dan Locked MI Account Redmi S2. Jadi tutorial ini akan menjelaskan metode atau cara ara membuka kunci HP Redmi S2 yang terkunci dengan kode pengaman, mengatasi Redmi S2 FRP Lupa Sandi Akun Google, Cara buka Kunci Lupa Kunci Layar dan lupa pola Redmi S2, Cara Remove Akun MI Redmi S2, serta cara reset xiaomi redmi S2 menggunakan komputer.

Dalam proses bypass Lupa Pola atau Pin Layar serta FRP Google Account Redmi S2 kali ini, saya lupa dan tidak terfikirkan untuk mendokumentasikannya dalam bentuk foto, karena pada saat proses pengerjaannya ditunggui oleh pemiliknya sehingga sedikit terburu-buru selain itu hari sudah menjelang malam.

Untuk mengatasi lupa pola dan pin layar serta Locked FRP Google Account pada Redmi S2 yang dibutuhkan adalah software RBSoft Mobile Tool dan file prog emmc firehose Redmi S2. Bagi anda yang belum memiliki Aplikasi RBSoft Mobile Tool dapat mendownloadnya melalui link ByPass FRP yang berada di menu area footer blog ini. Dan untuk file emmcnya download melalui link berikut ini: Free Download Prog Emmc  Firehose Xiaomi Redmi S2.

Dalam kondisi windows terkoneksi jaringan internet, buka aplikasi RBSoft Mobile Tool kemudian login menggunakan usernama dan pasword yang ada di file notepad included. Kemudian load file emmc prof firehose melalui Manual Loader seperti tampak pada screnshoot berikut ini:

Koneksikan Handphone Xiaomi Redmi S2 dalam mode EDL QualCoom, bagi anda yang belum mengetahui caranya silahkan simak Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi S2 YSL. Setelah Redmi S2 terhubung dengan komputer dalam mode EDL Qualcomm Klick Menu Format Userdata.

Tunggu beberapa saat sampai proses Format Userdata selesai, setelah selesai Redmi S2 akan menyala dengan sendirinya tunggu hingga masuk ke proses penyiapan. Setelah itu matikan kembali Redmi S2 untuk langkah selanjutnya mengatasi Locked FRP Google Account.

Hubungkan kembali Redmi S2 dalam mode EDL Qualcomm, jika sebelumnya kita memilih menu Format Userdata, sekarang untuk menghapus Google Account yang sebelumnya telah tersinkron kita pilih menu Reset FRP.

Tunggu beberapa saat sampai proses selesai, setelah proses reset FRP selesai Redmi S2 akan menyala beberapa saat kemudian mati kembali dan masuk ke mode pengisian daya. Cabut kabel USB kemudian buka atau lepaskan konektor baterai setelah itu pasang kembali dan coba nyalakan.

Dengan cara di atas, dijamin Redmi S2 tidak akan terkunci Pola dan Pin Layar serta FRP Google Account, Redmi S2 siap digunakan kembali dalam kondisi seperti baru.

Apabila ternyata Redmi S2 terkunci MI Account, anda harus melakukan bypass Mi Account. Untuk caranya anda dapat berkunjung ke Tutorial Cara ByPass MI Account Redmi S2 YSL

Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments