Daftar Paket Internet Kartu SIM Digital by.U Telkomsel

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara mendapatkan atau membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel dan bagaimana cara resgistrasi Kartu SIM by.U Telkomsel. Untuk selanjutnya saya akan mereview daftar kuota Internet khusus pelanggan kartu by.U Telkomsel yang dapat dilihat dan dibeli hanya melalui aplikasi by.U Android.

Berikut ini Daftar Paket Interet Unlimited by.U Telkomsel yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk beralih menggunakan kartu by.U Telkomsel yang merupakan kartu SIM GSM Digital pertama di Indonesia dari Telkomsel.



Paket Yang Bikin Kangen dengan kuota sebesar 1 GB masa berlaku 1 Hari. Cukup murah harganya bila dibandingkan dengan harga paket internet kartu Simpati dan Kartu AS yang tidak kebagian promo atau pengguna kartu lama yang harga paketnya juga cukup murah.



Paket Yang Bikin Nyaman dengan kuota sebesar 2 GB masa berlaku 3 Hari. Cukup terjangkau harganya bila dibandingkan dengan harga paket internet kartu telkomsel Pra  Bayar pendahulunya Simpati dan Kartu AS serta Kartu Halo Pasca Bayar.



Paket Yang Bikin Deket dengan kuota sebesar 10 GB masa berlaku 1 Hari. Sangat murah harganya meski masa aktifnya hanya satu hari. Sepertinya tidak ada paket harian sebesar 10 GB semurah ini baik Telkomsel maupun Operator Lainnya cocok untuk anda penggila Gaming, Download, dan Youtuber.



Paket Yang BikinNempel dengan kuota sebesar 3 GB masa berlaku 14 Hari. Cukup  murah dan terjangkau harganya untuk anda pengguna Media Sosial yang tidak terlalu aktif dengan paket sebesar 3 GB masa aktif 14 hari saya rasa lebih dari cukup.



Paket Yang Bikin Nagih dengan kuota sebesar 10 GB masa berlaku 30 Hari. Cukup bersahabat harganya cukup untuk anda pengguna inter harian dengan aktifitas media sosial yang cukup padat. Harga paket ini bersaing dengan harga paket IM3 dengan besar kuota yang sama dan dipatikan Telkomsel lebih unggul di jaringan dan kecepatan akses internet.

Itulah daftar Harga Paket Internet Kartu by.U Telkomsel yang dapat anda beli hanya dengan menggunakan Aplikasi by.U di android kesayangan Anda. Pembayaran pembelian paket telpon atau internet dapat melalui Aplikasi LinkAja, OVO, GOPAY, Akun Virtual, Kartu Kredit, dan IndoMart. Untuk selanjutnya saya akan mereview daftar Paket Topping alias paket Telpon dan Paket Internet Khusus untuk digunakan pada Aplikasi Media Sosial Pilihan Anda.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.