Tutorial Cara Blokir Iklan AdVertiser AdSense CPC Rendah

Untuk meningkatkan penghasilan AdSense yang dapat dilakukan salah satunya adalah memblokir Iklan AdVertiser AdSense dengan CPC Rendah agar tidak tayang di Blog. Sehingga nantinya iklan-iklan yang ditayangkan diharapkan hanyalah iklan dengan nilai CPC menengah ke atas.



Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan Daftar URL Sumber Iklan AdVertiser AdSense dengan CPC Rendah, anda dapat melihat dan menyalin daftar URL disana dan mempraktikkan pemblokiran URL Iklan CPC rendah seperti yang akan saya ajarkan pada tutorial ini.



Buka Akun Google AdSense kemudian cari menu Kontrol Pemblokiran kemudian pilih menu Kelola URL Pengiklan pada domain blog yang akan diterapkan pemblokiran iklan AdSense CPC rendah.






Tempelkan url sumber Iklan AdVertiser AdSense yang sudah disalin dan di jadikan satu paragrap dengan pemisah koma antar url sebelumnya kemudian klick Cari



Secara otomatis semua website atau situs sumber penayang iklan CPC rendah sesuai denngan url yang diinput akan ditampilkan dan siap untuk diblokir





Klick Blokir Semua untuk mencegah dan menghentikan penayangan Iklan AdSense dari Website yang sudah ditargetkan untuk diblokir karena CPC Rendah.



Demikianlah Tutorial Cara Blokir Iklan AdSense dengan CPC Rendah untuk mengoptimasi atau meningkatkan penghasilan AdSense. Semoga apa yang saya bagikan di atas mudah dipahami dan bermanfaat bagi Anda. Bantu suport dengan like fanspage dan share. Apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan dengan meninggalkan pesan di kolom komentar.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.