Fagetti Supplier Marmer Impor Unik Berkualitas di Indonesia

Fagetti Supplier Marmer Impor Unik Berkualitas. Salah satu Perusahaan Supplier Marmer Premium yang mungkin sudah tidak asing lagi di Indonesia yaitu PT. Fajar Gelora Inti yang lebih dikenal dengan sebutan Fagetti. Sebuah perusahaan suplier Marmer Premium Impor yang Unik dan Berkualitas Terlengkap di Indonesia yang memasok batu alam marmer, granit,onyx, travertine, limestone dan batu-batuan yang bernilai tinggi lainnya dengan jenis dan motif yang unik.



PT. Gelora Inti (Fagetti) didirikan oleh Bapak Ferdinand Gumanti, yang merupakan salah satu orang Asia yang mendapatkan gelar "Master of Art Stone" dari Antica Liberica Corporazione Dell'Arte Della Pietra" sebuah acara bergengsi di Negara Italia. Perusahan Fagetti sudah berpengalaman di bidang properti selama 31 tahun dan sampai saat terus melakukan terobosan dan inovasi baru untuk mensukseskan industri Tanah Air Indonesia.



Perusahaan Fagetti menggunakan mesin dan teknologi yang canggih dari Italia dalam menghasilkan sejumlah inovasi seperti mamer transparan tembus cahaya, marmer dengan tekstur garis-garis dan gelombang, marmer dengan desain 3D, hingga mengubah marmer menjadi ArtWork sehingga menghasilkan karya yang mempesona dan menakjubkan. Fagetti mampu membentuk lempengan batu marmer polos dari alam sesuai dengan permintaan sebagaimana disebutkan di atas dan memenuhi keinginan para arsitektur dengan desain dan developer yang sangat presisi. Bahan baku marmer yang digukan oleh Fagetti

Fagetti Supplier Marmer Impor Unik Berkualitas di Indonesia


Perusahaan Fagetti menyediakan batu marmer dengan motif unik dan terlengkap, dengan stok lebih dari 900 jenis batu alam yang tersedia di showroom dan gudang pabrik seluas 23 hektare di Cibitung, Bekasi. Fagetti juga menerima pengiriman pesanan batu marmer ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan pengiriman tepat waktu dan sesuai pesanan. Saat ini Proyek Perusahaan Fagetti sudah tersebar di beberapa wilayah kota besar di Indonesia seperti; Jakarta, Cibitung, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, dan Tanggerang.



Sebagai salah satu supplier batu marmer terbesar di Indonesia, Frageti mampu memberikan layanan yang profesional bagi konsumennya secara nasional baik bisnis perorangan ataupun proyek besar dan lebih dari itu dikenal hingga mancanegara. Memproduksi beragaman jenis permintaan konsumennya dan dipercaya oleh banyak kalangan karena produk atau bahan yang dihasilkan berkualitas tinggi denganbantuan mesin dan teknologi canggih saat ini dengan pelayanan yang fast respon, presisi, corak yang unik,eksklusif dan berkualitas dengan harga yang terjangkau serta jarang di temukan di pasaran sehingga lebih menguntungkan bekerja sama dengan Fagetti.





Diantara proyek-proyek prestisius pembangunan gedung besar seperti hotel, apartemen, perkantoran, mal, rumah sakit dan hunian mewah yang bekerja sama dengan Fagetti adalah Park Hyatt - MNC Media Tower, Menara Astra - BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office. Selain itu, ada Jakarta Box, Kota Kasablanca 3, Mangkuluhur City, Eka Hospital Cibubur, Graha Binakarsa dan Green Sedayu Apartment, Masjid Suciati Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya.

Alamat Perusahaan Fagetti di Indonesia

Fagetti Building - Gallery
Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730
Open Daily 9 a.m. to 6 p.m. Closed on Public Holiday.
Tel: (021) 6121132 | Email: info@fagetti.com

PT FAGETTI - Kantor Perusahaan
Harco Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya No.2-4, RT.17/RW.11, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

PT FAGETTI - Fagetti Cibitung
Telaga Asih, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530 (021) 88325443

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.