Tutorial Cara ByPass FRP Google Account Advan E1C NXT

Salah satu resiko Handphone Adroid direset ulang ke pengaturan pabrik baik melalui menu Reset Kembali Ke Pengaturan Pabrik di pengaturan atau melalui Hard Reset melalui Recovery dengan Kombinasi Tombol Power dan Volume UP/Down adalah Terkuncinya Perangkat Android oleh FRP Google Account. Sebenarnya hal tersebut dapat dihindari apabila sebelumnya sudah mengaktifkan Unlock OEM di Opsi Pengembang.

Pada kesempatan ini saya akan berbagai tutorial bagaimana cara mengatasi Tabled Advan E1C NXT yang terkunci FRP Google Account. Dimana sang pemilik tidak mengetahui atau lupa email dan pasword yang pernah disinkronkan sebelumnya.



Untuk ByPass atau Remove FRP Google Acocount pada Tabled Advan E1C NXT caranya sangatlah mudah. Tidak perlu download aplikasi ByPass APK ataupun Reset User Data menggunakan SP Flash Tool. Cara ini dijamin mudah dan siapapun dapat melakukannya tanpa bantuan alat apapun baik itu komputer atau laptop.

Pada posisi Advan E1C NXT berada pada tahap Verifikasi Akun Anda yang diharuskan memasukkan alamat email yang pernah disinkronkan silahkan tekan tombol volume UP dan Power secara bersamaan. Untuk pembuktiannya silahkan simak Capture berikut ini:

Jika anda gagal seperti muncul bar membesarkan Volume itu berarti penekanan tombol tidak  tepat, anda sudah dapat dipastikan menekan tombol Volume UP terlebih dulu meski selisihnya hanya beberapa detik. Begitupun sebaliknya apabila muncul dialog Restart dan Matikan perangkat berarti anda terindikasi menekan tombol Power sehingga perangkat mendeteksi perintah yang ada di tombol power, pastikan kedua tombol tersebut benar-benar tertekan secara bersamaan.



Apabila benar prosedurnya maka akan muncul Jendela Izinkan Inisiator untuk mengases foto, media, dan file di perangkat tekan tab Izinkan sampai dengan 4 kali perintah Izinkan. Hasilnya Tabled Advan E1C NXT sudah terbebas dari Locked FRP Google Account dan bisa dingunakan sebagaima mestinya.



Demikianlan Tutorial Cara Mudah Mengatasi/Bypass Tabled Advan E1C NXT terkunci FRP Google Account. Bantu suport dengan Like FansPage, Subscribe dan Share ke media sosial.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.