Tutorial Cara Keluar dari Groub Chat Messenger

Dalam menggunakan Aplikasi Media Sosial seperti Messenger terkadang ada hal yang di tidak mengenakkan seperti tanpa adanya notifikasi pemberitahuan dan persetujuan tiba-tiba saja di masukkan oleh teman atau orang lain yang tidak dikenal dalam sebuah groub Chat Messenger.

Seperti yang saya alami beberapa bulan ini semenjak banyak teman dari Negera Pakistan dan India saya sering kali dimasukkan ke dalam Groub Chat mereka tanpa memberi tahu dan konfirmasi terlebih dahulu.

Ramainya percakapan dalam groub dengan banyaknya antar anggota saling berinteraksi menimbulkan notifikasi pemberitahuan chat yang kadang mengganggu kenyamanan. Handphone menjadi lebih sering berbunyi tanda adanya notifikasi pemberitahuan percakapan baru.



Disini saya akan berbagi pengalaman dan pengetahuan cara keluar dari Grup Percakapan Messenger menggunakan Aplikasi Messenger Android.

Buka Aplikasi Messenger kemudian Tab Grup Percakapan Messenger yang anda ingin keluar darinya. Maka akan terbuka jendela pengaturan seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



Gulir ke bawah dan temukan Opsi Keluar dari Grup





Muncul Notifikasi Keluar dari Grup? Tab Keluar 



Baca Juga: Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger dengan Cepat

Begitulah cara keluar dari Group Percakapan Menssenger menggunakan Aplikasi Messenger di Android. Semoga bisa membantu Anda yang belum mengetahui cara keluar dari Grup Percakapan di Messenger.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.