Cara Mendapatkan Traffic Pengguna DuckDuckGo

Grow More Traffic With DuckDuckGo.Baru-baru ini dikbarkan bahwasannya beberapa bulan yang akan mendatang di tahun 2020 ini Google tidak lagi menjadi Aplikasi Browser utama Android. Hal tersebut terjadi karena di  Eropa banyak terjadi kebocoran data Privasi pengguna Browser Google. Sehingga penerapan Google sebagai Aplikasi Utama Android Android bakal dicabut, dan digantikan oleh Browser lain yang lebih mengutamakan kenyamanan dan kemanan privasi pengguna.



Kabarnya Browser yang saat ini digadang-gadang sebagai alternatif pengganti Google khususnya di Eropa adalah DuckDuckGo. Dimana pengguna Browser atau mesin pencari DuckDuckGo meningkat tajam. melebihi volume penggunaan Browser yang sudah lama bersaing dengan Google seperti Opera, Baidu, Mozila Firefox, UC Browser, dan Browser lain yang sudah lebih dulu lahir sebelum DuckDuckGo.



DuckDukcGo menjadi Browser pilihan pengguna Android sebagai alternatif pengganti Google Chrome karena memang Browser yang satu ini lebih mengutamakan kemanan privacy pengguna. DuckDuckGo memiliki fitur auto clean hystory data, cookie dan cache serta login user pasword situs ketika pengguna menutup browser. Selain dari pada itu dengan DuckDuckGo anda dapat berselancar di dunia maya bebas hambatan tanpa adanya Iklan yang menggangu. Meskipun hal ini tentunya memnjadi mimpi buruk bagi kalangan Blogger yang mengoptimasi Blog untuk mendapatkan penghasilan dari Iklan seperti Google AdSense.



Dengan adanya wacana di atas bahwa Google Chrome yang selama ini menjadi Aplikasi Browser Utama Pengguna Android yang merupakan Mesin Pencari Nomor 1 sekaligus penyumbang terbesar lalu lintas pengunjung (Traffic) Blog berdasarkan jenis mesin pencari yang digunakan.

Sepertinya bagi para blogger perlu melakukan antisipasi dan tindakan untuk tetap mempertahankan traffic agar tetap stabil meskipun nantinya banyak pengguna Browser Google Crome yang beralih menggunakan DuckDuckGo.



Caranya adalah dengan mengoptimasi dan mengoptimalkan Blog untuk mendapatkan lalu lintas pengunjung pengguna DuckDuckGo dengan memperkenalkan URL Blog agar nantinya Blog beserta kontenya ditampilkan dalam hasil pencarian DuckDuckGo.



DuckDuckGo sendiri tidak memiliki Webmaster Tools Khusus tempat mendaftarkan Properti Domain beserta URL Konten Postingan. DuckDuckGo. Data base yang diambil merupakan index dari  mesin penelusur seperti Google Crome, Yahoo Bing, Yandex. Namun meskipun begitu ada cara lain untuk mengoptimakan blog agar mendapatkan traffic dari DuckDuckGo yaitu dengan membuat dan mengirim Bang DuckDuckGo.



Sampai saat ini saya sendiri belum begitu memahami apa itu Bang di DuckDuckGo, karena sedikit sekali yang mengulas mengenai hal itu. Meskipun ada kebanyakan dibahas oleh website luar negeri, karena memang DuckDuckGo pada mulanya diprioritaskan pengguna dari Eropa.

Untuk membuat Bang dan Mengirimkannya silahkan ikuti panduan berikut ini:

1. Buka halaman DuckDuckGo NewBang

2. Isi Formulir Add New Bang Blog Anda, untuk lebih mudahnya silahkan lihat screenshot



3. Pilih Kategory yang sesuai dengan Niche Blog Anda, dan pada area comments masukkan deskripsi Blog Anda, masukkan email kemudian Klick Submite.



4. Proses Pengiriman Bang Blog di DuckDuckGo selesai, apabila Bang Blog yang Anda kirim diterima dan dikonfirmasi Anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan pesan melalui Email.



Demikianlah Tutorial Cara mengoptimalkan situs Blog untuk mendapatkan Traffic dari Pengguna DuckDuckGo dengan cara mengirim Bang Blog. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara like FansPage, Subscribe dan share. Mari Berbagi Karena Berbagi Itu Indah.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.