Panduan Tutorial Cara Daftar Publisher Content.Ad Blogger Pemula

Salah satu Alternatif pengganti Google AdSense bagi Blogger pemula yang kesulitan dalam pendaftaran dan selalu gagal karena ditolak dengan alasan Situs tidak memenuhi kriteria dan juga bagi para blogger pemula yang blognya sudah Aproved AdSense namun penghasilan yang didapatkan sangatlah kecil bisa mencoba menjadi Publisher Content.Ad salah satu Jaringan Penyedia Iklan dengan iklan suport blogger AMP. AdReactor menempati urutan ke 7 dari sekian banyak jaringan penyedia iklan support AMP yang minggu ini saya uji coba pendaftaran.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Pendaftaran Publisher Content.Ad bagi Blogger Pemula sebagai alternatif pengganti Google AdSense:

1. Kunjungi Situs Resmi ContentAd kemudian Klick Menu Get Started



Muncul halaman sambutan Welcome to Content.Ad Klick Continue



Pilih Opsi B Website Looking to Join the Publisher Network



Klick Let's Apply untuk melanjutkan pendaftaran



Pilih Opsi A News, Articles, & Opinions



Masukkan  Alamat URL Blog Anda



Masukkan nominal volume Traffic bulanan Blog Anda



Berikan jawaban bahwa Anda menggunakan Google Analytics



Masukkan Nama Negara misal Anda adalah warga negara Indonesia



Klick Let's Finish UP untuk ke step selanjutnya



Masukkan Nama Anda atau nama profil Akun Google Anda



Masukkan Nama Usaha Anda atau Nama Blog Anda



Pilih Angka 1 saja untuk Opsi Budget



Pada interested in Managed Services Pilih Opsi B No - I'm already hitting my KPIs and feel confident about setting up and scaling campaigns on my own.



Masukkan deskripsi yang menggambarkan isi dari blog Anda misanya Blog saya berisi Tutorial Service Android, Komputer, Laptop dan Printer dst.



Masukkan Alamat Email Anda, bisa menggunakan email utama yang merupakan akun google yang digunakan untuk mengelola blog atau email lain.



Sampai disini Proses pendaftara Publisher AdReactor Selesai



Langkah selanjutnya adalah menunggu Team Support AdReactor meninjau ajuan Anda dan menganalisa apakah Blog anda layak dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh Team Support AdReactor. Anda akan menerima pesan pemberitahuan melalui email mengenai hasil peninjauan biasanya antara 1 - 3 hari kerja.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.