Cara Mudah Menggunakan 2 WhatsApp Tanpa Aplikasi Cloning

Pada umumnya Aplikasi WhatsApp hanya bisa digunakan untuk satu nomor di handphone Android. Sehingga apabila anda memiliki 2 nomor berbeda yang terdaftar di WhatsApp tidak dapat digunakan secara bersamaan kecuali anda bisa mengakalinya dengan instal 2 (dual) WhatsApp dalam 1 HP Android.

Cara yang paling umum dan banyak digunakan untuk bisa menginstal 2 aplikasi WhatsApp pada satu HP Android adalah dengan bantuan Aplikasi Cloning APK yang bisa didapatkan melalui PlayStore atau memang sudah ada Aplikasi Clone yang disediakan bawaan HP Android. Namun hasilnya rata-rata mengalami kendala dimana Aplikasi WhatsApp terkadang tidak berjalan normal dan sebagaimana mestinya dengan adanya beberapa type error ketika menjalankan Aplikasi WhatsApp hasil Cloning.



Disini saya akan berbagi cara agar Anda bisa menggunakan 2 Aplikasi WhatsApp Aktif secara bersamaan dalam 1 Handphone Android dengan sangat mudah tanpa harus ribet menggunakan Aplikasi Cloning APK. Dengan cara ini 2 Aplikasi WhatsApp dengan nomor yang berbeda dapat berjalan dengan normal tanpa adanya kendala sama sekali dan saya sudah membuktikannya.

Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi Cloning


Taukah Anda bahwasannya ada aplikasi WhatsApp Non-Official maksudnya WhatsApp yang bukan resmi dari developer yang secara tampilan dan fungsi sangat mirip sama dan bahkan memiliki fitur lebih yang tidak ada di WhatsApp Resmi dari Facebook saat ini. Aplikasi Alternatif WhatsApp yang saya maksudkan adalah FMWhatsApp.



Banyak beredar infromasi bahwa FMWhatsApp aman untuk digunakan dan anti Banned tidak seperti Aplikasi lainnya yang ketika Nomor WhatsApp terdeteksi menggunakan Aplikasi Tidak Resmi langsung diblokir oleh pihak WhatsApp dan tidak bisa lagi digunakan.



FMWhatsApp memiliki Tampilan yang lebih keren dan banyak tersedia pilihan tema yang menambah kesan lebih perfectly, Anda bisa mendownload tema di FMThemes secara geratis




Daftar Menu-menu yang ada di pengaturan Account Aplikasi FMWhatsApp pun lebih kompleks alias sangat banyak, Anda bisa meningkatkan keamanan privasi account lebih ketat dari sebelumnya.




FMWhatsApp menyediakan Update Aplikasi Official, sehingga memungkinkan Aplikasi FMWhatsApp selalu Up to Date meskipun tidak terdaftar di PlayStore.


Bagaimana apakah Anda berminat dan merasa tertarik dengan FMWhatsApp agar bisa menggunakan dual WhatsApp dalam satu HP Adroid?

Jika Anda ingin mencobanya, silahkan Download FMWhatsApp Official melalui situs resminya.

Demikianlah Tutorial Cara Mudah untuk dapat menggunakan Dual Aplikasi WhatsApp dalam satu HP Android dengan Nomor yang berbeda tanpa menggunakan Aplikasi Cloning APK. Mudah dipraktikkan, 100% Work no Trouble dan Aman anti Banned.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.